Lindsay Lohan Syok Dipaksa Lepas Kerudung

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Facebook Lindsay Lohan

VIVA.co.id – Kabar soal Lindsay Lohan telah menjadi mualaf santer terdengar. Tetapi, Lindsay belum memberikan jawaban pasti soal dirinya yang masuk Islam.

Hanya saja, beberapa kali Lindsay mengenakan hijab. Dan ia sempat mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat berada di Bandara Heathrow, Inggris.

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Artis yang akrab disapa LiLo ini bercerita bahwa mengenakan kerudung saat di bandara tersebut. Mendadak petugas paspor memeriksanya dengan seksama. Dan ketika mengetahui dirinya adalah Lindsay Lohan, petugas meminta maaf.

Namun, petugas bandara memintanya membuka kerudung tersebut. Hal tersebut membuat LiLo terkejut.

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

"Saya melakukannya. Tapi ketakutan saya saat itu adalah bagaimana dengan wanita lain yang tidak merasa nyaman melepas kerudung mereka? Bagi saya, ini sangat menarik. Saya agak kaget," katanya saat diwawancara di acara Good Morning Britain bersama Piers Morgan dan Susanna Reid seperti dilansir dari The Independent.

LiLo mengaku sempat panik. Ia merasa mendapat perlakuan diskriminasi karena mengenakan kerudung. "Saya syok, dan merasa terintimidasi," ujarnya.

Kebakaran Hutan Amazon, Leonardo DiCaprio dan Lindsay Lohan 'Panas'

Mantan bintang cilik ini menyatakan mengenakan hijab karena menghormati dan baru saja kembali dari Turki. LiLo memang cukup aktif di Turki karena menjadi relawan mengurus pengungsi Suriah. Saat itu, LiLo sedang ingin melakukan penerbangan ke New York. (one)

Lindsay Lohan dan Bader Shammas.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Kabar bahagia datang dari aktris Lindsay Lohan. Mantan artis cilik Amerika Serikat itu baru saja mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Bader Shammas.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021