Nadine Chandrawinata Takut Ketinggian

Nadine Chandrawinata.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktris Nadine Chandrawinata dikenal dengan sosok pemberani, dan wanita yang rajin jalan-jalan ke sana dan sini. Rupanya dibalik sosok tangguh tersebut, Nadine punya ketakutan.

Selamat! Nadine dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Kedua Tepat di Hari Kesaktian Pancasila

"Sebenarnya saya takut ketinggian. Saya bukan spesialis terjun, karena saya takut ketinggian," kata Nadine saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Wanita berusia 32 tahun itu pun sering melakukan adegan meloncat dari tebing di beberapa film, termasuk yang terbaru, Labuan Hati. Nadine meminta orang lain untuk melakukan terlebih dahulu untuk memastikan keamanan.

Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua, Dimas Anggara Cerita Persiapan Persalinan

"Jadi orang lokal dahulu, saya lihat aman baru loncat. Tingkat kesulitan di sini saya harus fokus banget di titik yang ditunjuk," ujarnya.

Dalam film yang disutradarai Lola Amaraia itu, Nadine berperan sebagai Indi. Film itu rencananya akan tayang pada 6 April 2017. Nadine juga harus melakukan adegan lompat itu sebanyak dua kali.

Jadi Panutan, 5 Pasangan Artis Ini Nikah Beda Agama Tapi Tetap Langgeng

"Loncat pertama terus keadaan sudah basah, kedua harus dikeringkan dahulu kan, jadi ya bawa-bawa dryer," ucap Nadine.
 

Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara

Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara, Begini Respons Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara selama ini dikenal sebagai seorang aktor ternama Tanah Air yang telah membintangi banyak judul film. Setelah sukses jadi aktor, Dimas debut jadi sutradara.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023