Omesh dan Dian Ayu Segera Dikaruniai Anak Kedua

Omesh dan keluarga
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan Dian Ayu dan Omesh akan dikaruniai anak kedua. Saat ini, usia kandungan Dian masuk bulan ketujuh. Dari pemeriksaan dokter, si jabang bayi akan berjenis kelamin laki-laki.

Yuda Dadali Meninggal sampai Ayu Ting Ting Dituding Plagiat

"Saya enggak mau takabur, cuma doa saja semoga lancar. Kita kan kerja sama selalu apik, yang pertama kerja sama cet-cet (jadi) cewek, yang kedua cet-cet (jadi) cowok," kata Omesh saat ditemui di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu, 25 Februari 2017.

Mereka sudah mempersiapkan beberapa hal untuk menyambut kedatangan anggota keluarga baru. Beberapa hal mereka tak menyiapkan terlalu banyak karena belajar saat kelahiran putri pertamanya.

Perjuangan Ananda Omesh Demi Buat Mobil Darurat COVID-19

"Belajar dari anak pertama, banyak keluarga, sahabat, jadi banyak hadiah, yang kasih baju. Mudah-mudahan lahiran anak kedua ini banyak (kado dari) sahabat," kata pria bernama lengkap Ananda Rusdiana itu dengan nada bercanda.

Sampai saat ini tak ada ngidam yang dirasakan Dian. Hanya saja, ia merasa lebih mual dibandingkan dengan kehamilan pertamanya. Jika tak ada hambatan, ia ingin melahirkan secara normal.

Ananda Omesh Ubah Kendaraan Pribadi Jadi Mobil Darurat COVID-19

"Pengajian aja nanti tujuh bulan, mungkin akikah. Pengennya sih ya normal lagi ya," ujar Dian. (mus)

Ananda Omesh.

Mobil Darurat COVID-19 Rampung, Ananda Omesh Tulis Pesan Haru

Nama presenter Ananda Omesh beberapa waktu yang lalu sempat ramai diperbincangkan dan diberitakan oleh banyak media.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2021