Metode Perawatan Kecantikan Baru, Usir Lemak dengan Cepat

Ilustrasi mengurangi berat badan
Sumber :
  • Pixabay/publicdomainpictures

VIVA.co.id – Setiap wanita, tentunya menginginkan bentuk tubuh yang indah dan proporsional. Kendati demikian, untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan sebuah komitmen yang kuat.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Anda perlu mengatur pola makan yang teratur dan mengutamakan gaya hidup sehat, seperti rajin berolahrga. Meski begitu, banyak pula dari para wanita yang masih sulit untuk menghilangkan lemak pada tubuhnya.

Danu Mahandaru, selaku pemilik dan dokter bedah plastik The Clinic Beautylosophy mengatakan, ada cara bagi para wanita untuk menghilangkan lemak pada tubuhnya. Kaum hawa bisa memilih teknologi nonbedah seperti High Energy Radio Frequency, atau Vanquish.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Teknologi tersebut, dapat menghancurkan timbunan lemak yang sangat sulit dihilangkan, walaupun dengan diet dan olahraga dalam jangka waktu yang lama. Adapun cara kerja teknologi ini, yakni menghancurkan lemak dengan frekuensi gelombang yang rendah yang dilakukan dalam waktu 20-30 menit tergantung luas area.

"Sebenarnya ada cara lain untuk para wanita yang sulit mendapatkan tubuh langsing, meski sudah melakukan usaha keras. Dan, salah satu cara tersebut, yakni dengan menggunakan teknologi nonbedah seperti High Energy Radio Frequency, atau Vanquish," ujar Danu kepada VIVA.co.id belum lama ini,

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

Danu menuturkan, teknologi tersebut sanggup memecah konsentrasi lemak pada area yang dituju tanpa merusak jaringan, atau organ lain. Beberapa area yang yang bisa dilakukan untuk treatment ini adalah bokong, paha, perut, pinggul, dan lengan atas.

Tidak hanya untuk wanita, prosedur ini juga dapat memberikan keuntungan bagi para pria, terutama pria yang mengalami pembesaran payudara akibat lemak dan kulit yang kendur dan bagian pinggul yang besar. Perawatan ini dapat memberikan bentuk tubuh yang indah dalam waktu singkat tanpa perlu pemulihan, bekas luka dan tanpa anastesi.

"Tidak hanya untuk wanita, perawatan ini juga dapat dilakukan untuk pria yang memiliki pembesaran payudara akibat lemak dan kulit yang kendur dan bagian pinggul yang besar. Perawatan ini sangat aman tanpa adanya waktu pemulihan," ucapnya.

Sementara itu, untuk hasilnya, para pasien akan melihat hasil berupa pengecilan lingkaran pada satu kali treatment. Kemudian, untuk mendapatkan hasil yang optimal dibutuhkan 2-5 sesi. (sap)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya