Bintang Lonceng Cinta Tak Sabar Kembali ke Indonesia

Arjit Taneja, bintang serial India, Lonceng Cinta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Untuk kedua kalinya, Arjit Taneja menyambangi Indonesia dalam rangka jumpa fans serial India Lonceng Cinta ANTV. Tak sendiri, Arjit datang bersama lawan mainnya, Leena Jumani.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Arjit yang berperan sebagai Purab mengatakan, dia sangat antusias dengan penggemarnya di Indonesia. “Orang Indonesia sangat mengagumkan,” katanya.

"Saya merasa sangat spesial, karena mereka dan tentu saja tepatnya, saya sangat menyukai yang ada di sini, tidak sabar untuk ke sini lagi," ucapnya di Lapangan PWS Kaduagung Tigaraksa Tangerang. Sabtu 25 Februari 2017.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Pria berusia 24 tahun itu juga mengungkapkan, dia ingin menghabiskan waktu di ibu kota Jakarta. Apa yang akan dia lakukan?

"Saya ingin melakukan hal bodoh. Saya juga tidak tahu kegiatan apa," ujar pria berbadan tegap nan tampan itu.

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami

Seperti diketahui, Lonceng Cinta yang tayang setiap hari Senin hingga Minggu pukul 18.45 WIB itu sukses meraih rating 3,5 dan share 17,5. Tak tanggung-tanggung ,serial India ini, bahkan menduduki posisi pertama berdasarkan data Nielsen dari tanggal 1 Januari 2017 hingga 20 Februari 2017. (asp)

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024