7 Artis Korea Ini Lebih Cantik di Dunia Nyata

Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Kdramastars

VIVA.co.id – Menjadi artis berarti harus siap, jika mereka difoto dari berbagai sudut. Mungkin bagi penggemar yang sering mengikuti artis idolanya, mereka akan tahu betapa menakjubkannya idola mereka, hingga terkadang foto saja tidak cukup mengabadikan kecantikan dan ketampanan para artis.

Hyun Bin Mau Nikah, Gimana Reaksi Sang Mantan Song Hye Kyo?

Wajah mereka tidak hanya cantik usai dicetak dalam foto, atau bahkan papan iklan, karena penampakan fisik mereka bahkan terlihat jauh lebih memukau di dunia nyata.

Media Korea, Dispatch yang terkenal selalu bisa menguntit para selebriti, dan mendapat banyak berita eksklusif dari para selebriti Korea, mengeluarkan daftar tujuh selebriti yang tampak jauh lebih cantik dalam kehidupan nyata. Berikut diantaranya seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Tren Kulit Glowing, Yuk Intip Perawatan 4 Artis Korea Ini

Song Hye Kyo

Wajahnya sama sekali tidak tersentuh pisau bedah, foto masa kecilnya menunjukkan bahwa artis yang hangat digosipkan berkencan dengan Song Joong Ki ini memang terlahir cantik. Dia dikenal sebagai salah satu artis tercantik dalam industri hiburan Korea.

Belum Mulai Syuting, Drama Terbaru Song Hye Kyo Sudah Banjir Kritik

Tata rias yang bercahaya dan wajah yang sempurna bahkan tidak bisa menunjukkan bahwa usianya kini menginjak 36 tahun.

Song Hye Kyo

Jiyeon T-ara

Bukan tanpa alasan dirinya menjadi wajah dari girlband T-ara. Terlepas dari gaya rambutnya yang kerap berubah, dia tetap terlihat cantik di setiap kesempatan.

Jiyeon

Suzy

Kekasih aktor Lee Min Ho ini merupakan salah satu artis terbaik dalam industri hiburan. Kecantikannya, bahkan tidak bisa disembunyikan, meski dia menggunakan pakaian kasual.

Personel Miss A, Suzy Bae

Seulgi

Tidak hanya wajahnya yang cantik, tetapi anggota girlband Red Velvet ini juga memiliki tubuh yang seksi.

Personel Red Velvet Seulgi

Joy

Satu lagi anggota Red Velvet yang dipuji, karena kecantikannya di dunia nyata. Mantan istri virtual Sungjae ini, bahkan semakin cantik, saat rambutnya dipotong pendek.

Joy Red Velvet jadi sorotan

Kim Tae Hee

Tak usah meragukan kecantikan istri dari bintang ternama Rain ini. Kim Tae Hee terkenal cantik, saat ditemui di dunia nyata. Dia juga dikenal memiliki kecantikan yang klasik, sesuatu yang membuat iri banyak wanita Korea.

Kim Tae Hee

Kim Hye Soo

Mungkin dibanding yang lainnya dalam daftar ini dia adalah yang tertua. Tapi justru, karena kecantikannya yang tidak memudar meski telah berusia hampir 47 tahun. Bahkan, proporsi tubuhnya membuat iri wanita seusianya.

Kim Hye Soo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya