Saksikan Livestreaming Radioshow tvOne

RadioShow tvOne kunjungi Bandung
Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id - RadioShow tvOne adalah program variety show dengan muatan utama pada talk show (bincang-bincang) yang inspiratif dan musik bermutu yang kali pertama tayang pada 5 Desember 2011. RadioShow hadir dengan slogan Indonesia Hebat.

Wamenaker Afriansyah Noor Bertemu Prabowo saat Hadiri Open House di Istana Negara

Talk show dalam program itu menampilkan tokoh-tokoh inspiratif dari berbagai kalangan. Musisi-musisi yang tampil live dalam RadioShow adalah musisi terpilih dari beragam genre musik dan khususnya mereka yang memilih jalur indie (independent label).

Program itu berkali-kali menjadi trending topic dunia di Twitter. Puncaknya ialah majalah Rolling Stone Indonesia menobatkan RadioShow sebagai The New Alternative 2012 dalam Rolling Stone Editor’s Choice Award.

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Amerika 2024, Akhir Pekan Ini

Sempat turun layar pada 2013, karena kerinduan pemirsa tvOne, khususnya pencinta musik juga permintaan yang masuk dari masyarakat tentang tayangan itu, tahun ini RadioShow kembali mengudara.

RadioShow kembali dengan tagline #BEDAITUHEBAT. RadioShow #BEDAITUHEBAT menampilkan beragam genre musik yang berbeda dalam satu panggung, menampilkan orang-orang yang berani tampil beda dan menginspirasi banyak orang.

Persiapan Layani Arus Balik, GM PLN Banten Pastikan Operasional SPKLU Jalur Mudik Tol Jakarta-Merak

Program RadioShow diharapkan juga menjadi pemersatu segala lapisan masyarakat. Melalui RadioShow, tvOne ingin menyampaikan pesan bahwa perbedaan adalah keindahan yang membuat bangsa Indonesia menjadi hebat.

Kota pertama yang akan RadioShow kunjungi adalah Bandung. Pemirsa tvOne dapat mengunjungi dan menyaksikan RadioShow #BEDAITUHEBAT secara langsung di Jalan Asia Afrika, Bandung, Minggu, 26 Februari 2017.

Grup musik ternama bakal memeriahkan program itu, di antaranya, Pas Band, Rosemary, dan The SIGIT. Ditambah enam band lokal yang lolos audisi, di antaranya Trou, Sumber Makmur Jaya, Alunan Semesta, The Eksentrics, Ra Ba, dan Trilogi. Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, dijadwalkan hadir pada acara itu.

Untuk menyaksikan livestreaming Radishow tvOne ini silakan klik link ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya