Ini Hadiah Ultah yang Diminta Shafeea ke Ahmad Dhani

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Putri pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Shafeaa Ahmad, merayakan ulang tahunnya yang ke-6 hari ini. Pesta yang mengambil konsep 1.000 balon tersebut didesain khusus Dhani beserta anggota keluarga lainnya.

Bikin Terenyuh, Ahmad Dhani Kirim Bunga untuk Shafeea di RS

Dhani mengaku bahwa pesta ulang tahun ini telah dinanti Shafeea sejak lama. Sehingga hari demi hari dia selalu menanyakan kapan hari ulang tahunnya tiba.

"Iya hari ini acaranya saya EO (event organizer)-in sendiri. Sudah lama dia selalu nanya ulang tahunnya tinggal berapa hari lagi. Dari tinggal 200 hari, 20 hari hingga akhirnya sampai pada hari H," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu, 26 Februari 2017.

Putri Kecil Mulan Jameela Puasa dan Ingin Pakai Kerudung

Pentolan grup band Dewa itu menuturkan bahwa anaknya tersebut memang pecinta pesta. Sehingga dia selalu menantikan momen tersebut.

Namun ketika ditanya adakah kado spesial yang diberikan Dhani kepada Shafeea, dia pun menjawab belum memberikannya. Namun anak kesayangannya tersebut telah meminta dibelikan mainan seperti squishy dan slime.

Alasan Melaney Ricardo Rayakan Ultah Anak di SLB

"Saya belum belikan kado, tapi dia mintanya mainan gitu, ada squishy sama slime," ucapnya.

Sementara itu, Dhani pun menyertakan doa dan harapan pada ulang tahun anaknya. Pria berusia 44 tahun itu berharap agar sang anak selalu berbahagia, sehat dan sukses. (ren)

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Terlihat Bersama Demi Anak

Lewat unggahan di Instagram, Okie Agustina membagikan potret bahagianya ketika merayakan ulang tahun sang anak.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024