Ravi Bhatia Siapkan Lagu Cinta Berbahasa Indonesia

Ravi Bhatia
Sumber :
  • Nur Faishal/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor asal India, Ravi Bhatia, rupanya tertarik untuk terjun di dunia tarik suara. Pemeran Pangeran Salim dalam film Jhodaa Akbar di ANTV itu berencana mengeluarkan satu lagu dalam waktu dekat ini. Syair lagu yang akan dibawakannya berbahasa Indonesia.

Aktor Bollywood Jawab Isu Kencani Ayu Ting Ting

Ravi mengaku kini tengah belajar musik. Dia optimistis tahun ini bisa mengeluarkan satu lagu bertemakan cinta. Sayang, dia enggan membocorkan judul lagunya.

Hal yang pasti, lanjut Ravi, lagu yang dia persiapkan bukan lagu dangdut, kendati pria 24 tahun itu berasal dari India dengan musik khasnya ala dangdutan Indonesia.

Ayu Ting Ting Jatuh ke Pelukan Aktor Bollywood Lagi?

"Lagu pop," katanya di sela-sela acara Meet and Greet Lonceng Cinta ANTV di halaman parkir LotteMart Surabaya, Jawa Timur, Minggu, 26 Februari 2017.

Ravi juga memastikan syair lagu perdananya itu berbahasa Indonesia. Selama 18 bulan berada di Tanah Air, dia mengaku sudah bisa bahasa Indonesia.

Ravi Bhatia di Antara Akting dan Tinju

Dia juga sudah tiga bulan terakhir belajar dan sempat mendatangkan guru Bahasa Indonesia pribadi selama satu bulan. "Di rumah dinding kamar saya tempelkan kata-kata bahasa Indonesia buat belajar," ujar Ravi.

Karena mulai fasih berbahasa Indonesia pula Ravi cepat beradaptasi dengan masyarakat dan budaya Indonesia. Dia mengaku sudah berkeliling ke tempat-tempat menakjubkan di negeri ini, seperti Bali, Jawa, Sumatera, dan beberapa daerah lain.

Satu hal lagi yang Ravi suka dari Indonesia, yakni kulinernya. Dia menyebut dua masakan khas Indonesia yang disukai. "Saya suka nasi goreng dan ketoprak. Ketoprak itu khas rasanya karena ada kacangnya," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya