Ryan Gosling Tak Menyangka La La Land Sukses Berat

Ryan Gosling .
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Aktor Ryan Gosling tersenyum bangga saat ditanya tentang kesuksesannya membintangi La La Land. Tak sedikit penghargaan yang dibawa Gosling berkat film tersebut. Saat disinggung hal itu, Ryan menjawab dengan singkat.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

"Selalu jadi kejutan, ya tentunya kejutan yang manis," kata Gosling seperti yang ditayangkan di HBO di acara 89th Annual Academy Awards Live Screening di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Senin, 27 Februari 2017.

Gosling pun menjelaskan kebanggaannya bergabung dalam film musikal tersebut. Sebelumnya, tak pernah terlintas di benaknya bahwa film itu akan sukses seperti saat ini. Ia hanya berusaha semaksimal mungkin setiap kali membintangi film.

Emma Stone Dedikasikan Penghargaan dari Golden Globe Awards untuk Suaminya

Saat disinggung tentang kerja samanya dengan Emma Stone yang seakan mampu membius penonton, Ryan punya jawaban sendiri. Ia merasa bersyukur bisa bekerja sama dengan Stone untuk ketiga kalinya.

"Menyenangkan bekerja sama dengan dia. Ini film ketiga dan saya mendapatkan koneksi dan chemistry, saya senang bisa merasakan hal itu," ujarnya.

Sebelum Ryan Gosling, 3 Aktor Ini Tolak Perankan Karakter Ken di Film Barbie

Kerja sama Emma dan Ryan dimulai saat Crazy, Stupid, Love (2011), dan berlanjut di film Gangster Squad (2013) serta La La Land (2016). Film ketiga yang mereka bintangi itu kini mendominasi Oscar dengan 14 nominasi, termasuk aktor dan aktris terbaik.

La La Land pun berjaya di Golden Globe Awards 2017. Mereka sukses membawa pulang piala untuk film drama atau musikal, aktor dan aktris terbaik. (art)

Ryan Gosling

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Banyak hal menarik selama acara berlangsung. Salah satu yang curi perhatian, momen ketika Ryan Gosling tampil di panggung Oscar membawakan lagu I'm Just Ken

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024