Justin Timberlake Buka Gelaran Oscar ke-89

Justin Timberlake buka gelaran Oscar 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Justin Timberlake membuka ajang penghargaan bergengsi Academy Awards 2017 di di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam, 26 Februari 2017 waktu setempat, atau Senin pagi 27 Februari 2017 waktu Indonesia.

Britney Spears Hingga Nicki Minaj, Kisah Pilu 6 Artis Hollywood Terpaksa Jalani Aborsi

Suami Jessica Biel itu terlihat menari dan menyanyi di atas panggung. Ia bahkan juga sempat turun dan menghampiri para tamu undangan untuk mengajak mereka bernyanyi bersama. Demikian dilansir dari LA Times.

Saat berita ini ditulis, ajang penghargaan yang diselenggarakan untuk yang ke-89 kalinya itu baru saja dimulai.

Justin Timberlake Tutup Kolom Komentar IG, Gegara Memoar Britney Spears?

Film La La Land digadang-gadang akan menang besar di Oscar 2017. Film yang dibintangi Ryan Gosling dan Emma Stone tersebut berhasil masuk dalam 14 kategori nominasi, termasuk aktor, aktris, sutradara dan film terbaik.

Pencapaian tersebut menyamakan rekor film All About Eve dan Titanic. Film Arrival dan Moonlight juga masing-masing masuk dalam delapan kategori nominasi. Kita tunggu siapa-siapa saja yang akan membawa pulang piala Oscar tahun ini.

Britney Spears Ungkap Pengalaman Aborsi dan Alasan Merahasiakannya
Jungkook BTS

Dikaitkan Israel-Palestina, Lagu Remix '3D' Jungkook Bareng Justin Timberlake Tuai Perdebatan

Album solo pertama Jungkook, Golden, resmi dirilis. Album tersebut menampilkan single yang telah ia rilis sejak musim panas. Termasuk di dalamnya lagu kolaborasinya.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2023