Mahershala Ali, Aktor Pendukung Terbaik Oscar 2017

Pemenang Aktor Pendukung Terbaik Oscar 2017 Mahershala Ali.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – The 89th Annual Academy Awards di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam, 26 Februari 2017 waktu setempat.dibuka dengan penampilan Justin Timberlake dan membawakan lagu Can’t Stop The Feeling, soundtrack dari film animasi Trolls. Kemudian panggung diambil alih oleh sang pembawa acara Jimmy Kemmel.

Mahershala Ali, Aktor Muslim Peraih Oscar yang Direkrut Marvel Studios

Setelah menggoda beberapa peraih nominasi, layar menampilkan aktor-aktor yang pernah membawa pulang piala Oscar seperti Jared Leto dan mendiang Robin Williams.

Setelah itu diumumkan pemenang Best Supporting Actor. Piala Oscar untuk Aktor Pendukung Terbaik ini berhasil dibawa pulang oleh Mahershala Ali  lewat film Moonlight. Ia berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat di film tersebut sambil menahan tangis haru.

Aktor Muslim Mahershala Ali Raih Piala Oscar untuk Kedua Kalinya

"Saya ingin berterimakasih kepada guru, profesor, satu hal yang mereka ajarkan, bukan tentang tentang Anda, tapi karakter Anda. Terima kasih para kru untuk pengalaman ini,” ujar Ali seperti yang ditayangkan di HBO di acara 89th Annual Academy Awards Live Screening di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Senin, 27 Februari 2017.

Mahershala mengalahkan para nominasi lainnya, yakni Jeff Bridges (Hell or High Water), Lucas Hedges (Manchester By the Sea), Dev Patel (Lion), dan Michael Shannon (Nocturnal Animals). Di atas panggung, aktor tersebut pun menyatakan kebahagiaannya karena baru dikaruniai buah hati.

Cara Aktor Hollywood Pemenang Oscar Rayakan Idul Fitri

"Saya juga berterimakasih pada istri saya. Kami baru dikaruniai anak empat hari yang lalu. Terima kasih untuk proses dalam film ini dan membantu saya melewati itu," ucapnya.

Mahershala Ali.

Karena Islam, Mahershala Ali Tolak Adegan Seks dalam Film

Mahershala Ali menolak beradegan intim dengan lawan mainnya Taraji P. Henson karena keyakinan yang dianutnya.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2020