Restoran Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi di Asia

Locavore, Ubud, Bali
Sumber :
  • Locavore

VIVA.co.id – Restoran Locavore di Ubud, Bali masuk dalam jajaran 50 restoran paling top di Asia. Locavore mendapatkan penghargaan Highest Climber Award yang berlangsung di Bangkok, Thailand.

John Legend-Chrissy Teigen Makan di Locavore, Resto Terbaik Indonesia

Restoran ini berhasil mendapat berbagai sanjungan dari para juri sebagai pemilik citarasa makanan yang terpuji, sebelumnya berada di posisi 49 menjadi 22 besar se-Asia dalam kurun waktu satu tahun.

Kabar tersebut di ungkapkan Ketua Tim Percepatan Wisata Belanja dan Kuliner Kementerian Pariwisata, Vita Datau Mesakh, dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Senin, 27 Februari 2017.

Locavore, Restoran Terbaik di Indonesia dan Nomor 21 di Asia

“Locavore masuk 22 restoran terbaik Asia. Penghargaannya diberikan pada perhelatan Asia's Best 50 Restaurants 2017, 21 Februari 2017 di W hotel, Bangkok,” ujar Vita.

Bagi tim Kemenpar yang dipimpin Arief Yahya, masuknya restoran Indonesia ke dalam jajaran elite Asia terbilang sangat membanggakan. Apalagi, Locavore mampu meloncat jauh dari peringkat 49 ke 22 Asia.

Restoran Terbaik di Asia Ada di Bangkok, Namanya Gaggan

Prestasi itu diraih hanya dalam waktu satu tahun. Nama Locavore pun langsung dimasukkan ke dalam situs panduan kuliner paling nge-hits di dunia, www.theworlds50best.com.

“Ini akan memperkuat brand Wonderful Indonesia di pentas dunia. Pamor Bali dan Indonesia juga makin kuat,” ucapnya Vita lagi.

Salah satu menu di restoran Locavore, Ubud, Bali

Salah satu menu makanan di Locavore, Ubud, Bali. Foto: Locavore.

Vita mengatakan, keberhasilan Restoran Locavore karena citarasa makanannya dan mendapat banyak pujian dari para juri.

“Kualitas layanan dan citarasa makanannya, semuanya keren. Standarnya sangat tinggi dalam hal arsitektur dan interior. Tampilan dan rasa makanannya juga sudah banyak dipuji ribuan wisatawan mancanegara dari berbagai penjuru dunia,” tutur Vita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya