Metode Ini Mampu Tingkatkan Tinggi Badan dalam Waktu Singkat

Ilustrasi pengukur tinggi badan
Sumber :
  • Pixabay/qimono

VIVA.co.id – Tubuh tinggi semampai, menjadi dambaan banyak orang. Namun, untuk meninggikan badan dengan cara alami tentulah tidak mudah.

Cara Meninggikan Badan Secara Alami, Masih Bisa? Ini Tipsnya!

Sebuah alat dan metode ortopedi hadir sebagai solusi meninggikan tubuh Anda. Metode yang sudah dikenal sejak 46 tahun lalu ini, merupakan metode dengan proses alami dan hanya memakan waktu tiga bulan.

Dalam durasi singkat tersebut, tinggi badan diklaim bisa bertambah hingga 10-18 sentimeter.

Anak Mau Masuk Polisi Tapi Kurang Tinggi, Bisakah Ditangani Dokter? Begini Penjelasannya

"Terdiri dari alat VO (Vertebrate-Opener) Apparatus dan buku panduan yang praktis, sejak 1970, dengan alat dan buku panduan ini terbukti membantu dalam tiga bulan bisa bertambah tinggi badan 10-18 cm, aman, serta hasilnya permanen,” kata Direktur CV Ortopedi, Surtiono Darmanto, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Dikatakannya, VO Apparatus ini berfungsi untuk membuka ruas-ruas tulang belakang yang merangsang hormon pertumbuhan, dan sudah melalui berbagai uji coba oleh penemunya puluhan tahun lalu.

Sering Bikin Fans Bingung, Akhirnya Terungkap Tinggi Badan Johnny NCT Sebenarnya

Sedangkan buku panduannya berisikan penjelasan-penjelasan secara ilmiah kenapa tubuh masih dapat bertumbuh di atas usia pertumbuhan, serta gaya hidup dan olahraga terapi bagi pengguna V-O Apparatus yang sudah dipatenkan ini.

"Jadi, semua alamiah, tanpa obat, sehingga tidak ada efek samping. Jangan bayangkan harganya jutaan atau puluhan juta, tetapi hanya ratusan ribu rupiah," ujar Surtiono. (asp)

Ilustrasi pengukur tinggi badan

Indonesia Menjadi Negara Dengan Tinggi Badan Terpendek di Dunia

Organisasi independen World Population Review (WPR) menempatkan negara Indonesia di antara deretan sepuluh negara dengan tinggi badan rata-rata usia dewasa terpendek.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024