Rossa Siap Gelar Konser Lagi

Penyanyi Rossa
Sumber :
  • instagram Yuni Shara

VIVA.co.id – Tepat 21 tahun Diva Pop Rossa meniti kariernya di industri musik Tanah Air. Tak hanya di Indonesia, wanita asal Sumedang, Jawa Barat itu pun dikenal di beberapa negara di Asia.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Di tahun 2017 ini, ibu anak satu ini akan menggelar konser tunggalnya di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis, 13 April 2017 mendatang.

Konser ketiga Rossa ini dipromotori langsung oleh Limaduabelas Musik. Konser yang bertema 'The Journey Of 21 Dazzling Years' khusus dipersembahkan untuk para penggemarnya di Tanah Air.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Ingin mengulang kesuksesannya di konser perdananya pada tahun 2008, Rossa akan menggandeng orang-orang terbaik di bidang musik.

Sederet nama seperti Tohpati (Music Director), Jay Subyakto (Art Director), Inet Leimena (Show Director), Taba Sanca Bachtiar (Multimedia Designer), Iwan Hutapea (Lighting Designer) dan Uli 3 Dimensi (Stage Management) akan menyulap konser mantan istri Yoyo 'Padi' itu terlihat megah, mewah dan glamour.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

"Saya dan Tohpati mau workshop dahulu untuk konser Rossa yang terbaik besok, pokonya something new," kata Jay Subyakto di press conference Rossa The Journey Of 21 Dizzling Years di hotel All Season, Thamrin, Jakarta, Senin, 27 Februari 2017.

Sekitar 55 musisi akan tergabung untuk menyukseskan konser megah milik Rossa ini.

"Ada 55 musisi yang terlibat. Rossa mau lebih ngeband lagi. Dia (Rossa) maunya gitu. Tapi sisi Rossanya ngga berubah. Rossa kan identik sama patah hati ya, jadi ya nanti kita kasih yang barulah," sambung Tohpati.

Penyanyi solo Afgan dan Yovie Widianto akan tampil sebagai guest star. Rossa akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya dari tahun 1996 sampai tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya