Nenek 72 Tahun Percaya Diri Melenggang di Catwalk

Jan de Villeneuve
Sumber :
  • Instagram/Jan de Villeneuve

VIVA.co.id – Di tengah banyak model yang melenggang di London Fashion Week, ada salah satu model yang terlihat cukup berbeda. Jan de Villeneuve, model berusia 72 tahun yang lahir di Ohio ini, berjalan di atas panggung dan membawakan busana dari Simone Rocha dan Osman.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

"Hidup tidak berakhir ketika mulai pensiun," kata de Villeneuve, seperti dilansir laman Huffington Post. "Perempuan tua juga menyukai fesyen. Saya selalu berpikir akan menyenangkan jika orang dari segala usia, bentuk dan ukuran juga bisa ikut serta, karena lebih relevan dengan kehidupan sehari-hari."

De Villeneuve, yang pertama kali mulai menjadi model di tahun 60-an, mengatakan bahwa ia sempat vakum dalam beberapa tahun untuk membesarkan putrinya sebelum kembali ke profesi tersebut pada tahun 1988.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

"Saya punya konflik batin sebagai model muda dengan mencari uang dengan cara Anda lihat. Saya sempat kuliah dan memiliki gelar yang cukup baik, dan berpikir 'haruskah saya melakukan ini'," katanya.

"Saya mencerca itu ketika saya masih muda, tapi sekarang saya tidak berpikir tentang hal itu karena sekarang aku terlihat seperti wanita tua. Sangat menyenangkan bahwa masih ada yang tertarik kepada wanita seperti saya," kata de Villeneuve.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan
 

Walking for @osmanstudio embracing #women #allages #lfw #jandevilleneuve @models_1uk #models1classic

A post shared by Jan de Villeneuve (@jan_de_villeneuve) on

Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024