Artis Cantik Jadi Aneh Dibalut Gaun Terburuk Oscar 2017

Aktris berbusana terburuk Piala Oscar 2017
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Dalam perhelatan Oscar 2017 yang digelar Minggu, 26 Februari 2017, malam waktu setempat, beberapa aktris gagal menampilkan busana yang menarik. Entah mereka terlalu kreatif atau memang ingin terlihat menonjol sehingga melupakan esensi berbusana yang sedap dipandang mata.

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Berikut ini, beberapa busana terburuk wanita pada ajang Oscar 2017.

Dakota Johnson

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Artis cantik Dakota Johnson dinobatkan sebagai salah satu wanita berpakaian buruk pada ajang ini. Wanita berusia 27 tahun tersebut mengenakan busana long sleeve keluaran Gucci. Penampilan aktris Fifty Shades Darker itu dikatakan buruk lantaran busananya terlihat aneh dan terlalu ramai. Pada bagian perutnya terdapat pita besar dan penambahan kalung yang tidak tepat dikenakan.

Blanca Blanco

Terpopuler: Respons Sus Rini Ditanya Berapa Gajinya, Chris Martin-Dakota Johnson Telah Bertunangan

Mungkin sebagian orang belum mengenal namanya dengan baik tapi pada ajang Oscar 2017 dia menampilkan busana yang sangat buruk. Wanita berusia 27 tahun ini tampak mengenakan baju yang terlihat berlebihan dan aneh.

Terlihat jelas gaun yang dia kenakan terdapat belahan yang sangat lebar dan panjang mendekati pangkal paha. Sementara itu, pada bagian lengannya terdapat gelembung yang membuat penampilannya tidak menarik.

Felicity Jones

Aktris asal Inggris ini dinobatkan sebagai artis berpenampilan terburuk. Itu lantaran gaya yang ditampilkan begitu sederhana dan monoton. Gaun berwarna putih tulang yang dia kenakan adalah keluaran Dior. Sementara sepatu yang dikenakan merupakan merek Louboutin.

Priyanka Chopra

Sebenarnya, gaya busana aktris cantik berdarah India ini tidak terlalu terlihat buruk. Hanya saja penampilannya ini terlihat polos dan tidak hidup. Andaikan saja dia mengenakan kalung mungkin penampilannya terlihat menarik dan berkelas. Bintang film Quantico ini mengenakan busana dari Ralph & Russo.

Olivia Culpo

Aktris berkulit hitam manis Olivia Culpo sebenarnya memiliki penampilan yang menarik. Gaun berwarna silver yang dia kenakan terinspirasi dari krisis air. Kendati demikian, wanita berusia 24 tahun ini menambahkan beberapa sabuk hitam kecil yang merusak dan mengganggu penampilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya