Cara Mudah Wanita Capai Orgasme

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pexels/Adrianna Calvo

VIVA.co.id – Tidak perlu lagi berpura-pura orgasme saat bercinta dengan pasangan. Menurut sebuah studi, tiga hal ini bisa menjadi kunci utama seorang wanita mencapai titik kepuasannya.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Dilansir dari laman Medical Daily, studi itu mencatat hampir 95 persen pria mengalami orgasme saat bercinta. Sayangnya, dibandingkan wanita, hanya sekitar 65 persen saja yang mampu mencapai titik tersebut.

"Secara relatif, hanya sedikit wanita yang mencapai orgasme dengan seks melalui vagina," ujar penulis studi.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Ternyata, ada tiga kunci utama bagi para wanita mencapai titik orgasme, di mana disebut juga 'golden trio' dari ciuman mendalam, stimulasi genital secara manual dan oral seks. Selain itu, perilaku baik dengan pasangan turut memengaruhi, seperti kemampuan berkomunikasi yang baik.

Pasangan yang mampu bertanya seputar keinginannya di atas ranjang dan mengatakan secara spesifik, dapat mencapai orgasme lebih baik. Selain itu, usia seorang wanita turut berperan. Semakin tua usianya, semakin sering pencapaian orgasmenya. Hal itu adanya kemungkinan pengalaman yang telah ia dalami.

Seks di Pagi Hari Lebih Mudahkan Pasangan dapatkan Keturunan?

Perilaku seorang wanita saat bercinta, juga mampu memengaruhi kepuasaannya. Menggunakan lingerie, mencoba posisi baru dari fantasinya, dan mengatakan 'I Love You' saat bercinta, turut dikaitkan dengan pencapaian orgasme wanita. (ren)

ilustrasi organ intim/vagina/ keputihan

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Masih banyak wanita yang mengalami masalah kewanitaan, seperti infeksi saluran kemih maupun problem di area vagina. Beberapa masalah lain di antaranya vaginitis atrofi.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024