Ahli Ini Ungkap Rahasia Perut Rata

Ilustrasi perut rata.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Bukan tidak mungkin memiliki tubuh atletis dan sixpack. Tips sederhana dari ahli olahraga ini, bisa Anda ikuti untuk membentuk tubuh yang lebih bugar.

Perut Rata dalam Sebulan dengan 3 Bahan Dapur Ini

Memiliki postur tegap, dada bidang, dan perut yang berotot, seringkali sulit dibentuk. Padahal, ahli olahraga, Matthew Rockwell memiliki cara menarik untuk mewujudkan keinginan itu. Berikut lima tahapan mudah dan sederhana untuk membentuk otot di perut, dilansir dari laman Medical Daily.

1. Motivasi

5 Olahraga Ditambah Minuman Ini Ratakan Perut dengan Cepat

Bentuk motivasi terlebih dahulu. Buat perencanaan matang untuk berolahraga. Beritahu pada diri Anda bahwa seluruh kerja keras akan berbuah manis.

2. Asupan makan sehat

Cara Ampuh Ratakan Perut dalam Sebulan

Buang semua makanan berlemak, olahan, dan cepat saji seperti roti tawar, pasta, bahkan sereal. Ganti dengan lemak baik seperti avokad, bayam, daging segar, cottage keju, greek yoghurt, peanut butter alami, minyak zaitun, dan brokoli.

3. Intensitas

Berolahraga dalam intensitas cukup tinggi. Dengan adanya mental yang kuat, olahraga ini dapat dilakukan dengan baik.

4. Alat yang bergerak

Ingin membentuk otot, bukan berarti hanya melakukan olahraga seperti sit-up. Usahakan untuk berolahraga dengan membuat Anda bergerak. Hal itu memacu otot untuk dapat terbentuk dengan sendirinya.

5. Cheat day

Anggap cheat day sebagai penghargaan untuk hari-hari yang berat. Cukup lakukan cheat day selama satu hari setiap dua pekan. Makan apa pun yang Anda sukai. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya