Julia Perez Ngebet Minta Dipinang Pangeran Arab

Almarhum Julia Perez.
Sumber :
  • Julia perez

VIVA.co.id – Tengah terbaring lemas di salah satu rumah sakit di Jakarta, pedangdut Julia Perez tetap semangat menjalani perawatan demi kesembuhannya. Walau sakit, Jupe, sapaan akrabnya, tetap mengunggah foto dan video di Instagram pribadinya.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Salah satu foto yang mencuri perhatian adalah foto dia tengah mengenakan jilbab lengkap dengan kacamata hitam. Yang menarik adalah judul Jupe untuk fotonya tersebut. Jupe yang mengetahui kedatangan Raja Salman ke Indonesia mencoba mencari perhatian Sang Raja.

Janda Demian Perez itu pun mengaku siap menikah lagi, waw, ada apa?

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Gw denger pangeran pada mau dateng... ahh ikut mejeng.... haii king salman... my name is rahmawati... im ready to become ur menantu... im ready to kawin again.. 3thn menjanda.. #jupemaukawinagain... #kaliajajadimantukingsalman," tulis Jupe.

Dari foto yang ia unggah tersebut, Jupe mendapatkan lebih dari 71 ribu likes. Netizen pun banyak berkomentar dan mengamininya.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Semangaat mamita, ayo sembuh," tulis pemilik akun @luisa.

"Ayo mamita sembuh, pangeran banyak yang datang," tulis @shinta31.

Seperti diketahui, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, akan datang ke Indonesia pada 1 sampai 9 Maret 2017. Sang Raja membawa 1.500 rombongan, termasuk 25 pangeran Arab Saudi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya