Aktris Ini Pakai Gaun Rancangan Desainer Indonesia ke Oscar

Saniyya Sidney (tengah)
Sumber :
  • instagram.com/mischkaaoki

VIVA.co.id – Aktris cilik Saniyya Sidney terlihat cantik dengan tampilan balerina di karpet merah ajang penghargaan film bergengsi Academy Awards atau Oscar di Dolby Theatre, Los Angeles, pada Minggu malam, 26 Februari 2017 waktu setempat.  

Profil Eggie Jasmin, Desainer Indonesia yang Menang di Mrs Wolrd 2022

Sidney yang main dalam dua film nominasi Oscar, Fence dan Hidden Figures, ini mengenakan gaun putih bak balerina rancangan desainer asal Indonesia, Winnie Aoki, yang menetap di Australia. Pemilik label Mischka Aoki itu mengunggah foto Sidney yang mengenakan gaun anak rancangannya dalam akunnya di Instagram.

Dia mengunggah dua foto dan satu video singkat. Dalam foto yang diunggah terungkap bahwa nama gaun yang dikenakan Sidney di karpet merah Oscar itu adalah To Your Majesty.

Sukses di Milan Fashion Week 2020, Karya Dua Desainer Ini Diluncurkan

Sidney tampak cantik dengan tampilan anak-anak dalam balutan gaun putih rok model tutu dengan bagian belakang memanjang dipadu stoking dan sepatu batel warna putih serta hiasan kepala yang cantik.

Sebelumnya, Mischka juga telah merancang gaun putri Beyonce, Blue Ivy, untuk acara MTV Music Awards (VMA) di New York pada Agustus tahun lalu. Saat itu, Ivy mengenakan gaun mewah bernuansa cokelat muda dan emas, dengan atasan tanpa lengan serta rok tutu bertumpuk dan berekor bak seorang putri raja lengkap dengan tiaranya.  

LA MODE Sur La Seine a Paris Saatnya Karya Desainer Indonesia Mendunia

Gaun yang dikenakannya diperkirakan berharga Rp145 juta. Selain Ivy, gaun Winnie Aoki juga menjadi langganan anak-anak selebriti dunia lainnya,  seperti anak Victoria Beckham, Sarah Jessica Parker, Katie Holmes dan Jessica Alba.

Sacheen Littlefeather dan surat permintaan maaf oscar

Academy Meminta Maaf atas Diskriminasi dan Pelecehan Pribumi di Oscar

Academy meminta maaf kepada Sacheen Littlefeather atas diskriminasi dan pelecehan pribumi Amerika di Oscar tahun 1973

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2022