Sempat Berselisih, Nikita Mirzani Tetap Ingin Jenguk Jupe

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Masalah hukum yang terjadi antara Julia Perez alias Jupe dan Nikita Mirzani siap diselesaikan secara kekeluargaan. Nikita prihatin melihat keadaan Jupe saat ini. Ia ingin pelantun Belah Duren tersebut fokus untuk kesembuhannya.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Ya itu (laporan polisi) bisa dibicarain baik-baik. Kita lihat nanti tapi ya. Niki malah sudah lupa sama urusan itu," ucap Nikita saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Secepatnya Nikita akan mengurus laporan tersebut. Secepatnya pula, Nikita akan menjenguk langsung Jupe. Meski sempat berselisih, Nikita masih menganggap Jupe teman yang saat ini sangat membutuhkan perhatian dan dukungan.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

"Dalam waktu dekat insya Allah mau datang, karena dia butuh banyak support, karena dia lagi sakit gitu," kata Nikita.

Nikita mengaku salah satu dokter yang menangani Jupe merupakan kerabat keluarganya dan memberi tahu kondisi terkini. Nikita tak mau Jupe terbebani dengan perkara hukum kala itu.

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya

"Ya udah biar dia konsen sama penyakitnya, yang Niki tahu kanker dari pikiran, kalau pikiran enggak tenang maka enggak hilang," ujarnya.

Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023