Subhanallah, Ini Pangeran Tampan Arab yang akan ke Indonesia

Sejumlah Pangeran Arab Saudi.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Rencana kedatangan Raja Salman ke Indonesia pada 1 hingga 9 Maret 2017 besok sudah jadi sorotan sejak beberapa hari belakangan. Bukan hanya karena kabar investasi yang akan dilakukan, tapi juga karena persiapan dan rombongannya yang serba heboh.

Jika Hal Ini Terjadi, Arab Saudi Bakal Normalisasi Hubungan dengan Israel

Raja Salman sudah mengawali kunjungan Asianya di Malaysia pada Minggu lalu. Dilansir Aawsat.com, Sang Raja didampingi oleh para pejabat dan juga pangeran.

Dari 25 pangeran yang ikut ke dalam rombongan berisi 1.500 orang itu, beberapa di antaranya konon berparas tampan dan rupawan. Berdasarkan penelusuran redaksi VIVA.co.id, ini dia tiga pangeran tampan dari Arab Saudi yang akan ikut rombongan Raja Salman ke Indonesia.

Pangeran MBS Blak-blakan Sebut Hubungan Arab Saudi-Israel Makin Dekat

Mohammad bin Salman Al Saud
Pangeran yang satu ini paling sering dibicarakan. Putra tertua Raja Salman dari pernikahan ketiganya dengan Fahda bint Falah bin Sultan Al Hithalayn ini lahir pada 31 Agustus 1985. Pada tahun 2015 pria lulusan King Saud University jurusan hukum itu dinobatkan sebagai Menteri Pertahanan sekaligus Wakil Putra Mahkota, sementara keponakan Sang Raja, Mohammed bin Nayef sebagai Putra Mahkotanya.

Putra Mahkota Arab Saudi Ancam Sanksi UEA, Ternyata Ini Alasannya

Ahmed bin Fahd bin Salman bin Abdulaziz Al Saud
Pangeran tampan berikut ini juga tercatut dalam daftar rombongan Raja Salman ke Malaysia. Ia adalah cucu ketiga Sang Raja yang lahir pada 9 September 1986. Pangeran Ahmed dikenal menyukai bidang kemanusiaan. Ia diketahui bagian dari sejumlah organisasi sosial, seperti asosiasi untuk anak-anak berkebutuhan khusus di Riyadh. Sejak tahun 2014, pria yang sudah menikah dengan Putri Al Saud ini bekerja di Departemen Politik Arab Saudi.

Abdullah bin Mutaib Al Saud
Pria Arab yang jadi perbincangan netizen di Indonesia ini lahir pada 13 Oktober 1984 di London. Putra dari Mutaib bin Abdullah, Menteri Keamanan. Ia dikenal sangat sporty dan menyukai olahraga berkuda. Sang Pangeran pernah ikut dalam kejuaraan Olimpiade, salah satunya di London Olympics pada tahun 2012, dilansir Alchetron.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya