Ditemukan Formula Pohon Pinus Mediterania untuk Kecantikan

Mengaplikasikan Mediterranean Reactivating Complex (MRC)
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Kekayaan alam banyak menyimpan beragam manfaat yang baik untuk kulit. Penelitian terbaru menemukan formula dari alam yang bermanfaat untuk kecantikan, yakni Mediterranean Reactivating Complex (MRC).

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Formula tersebut diyakini dapat menjaga keindahan kulit. MRC sendiri berasal dari suatu pohon pinus di Mediterania, Italia. Pohon pinus di sana berbeda dengan pohon pinus pada umumnya lantaran bisa hidup selama ratusan tahun.

Pohon tersebut terus melakukan regeneresasi meski berada di pesisir pantai. Hal ini yang membuat para peneliti penasaran dan mencoba mencari tahu formula apa yang ada di balik pohon tersebut.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

"Mediterranean Reactivating Complex itu berasal dari suatu pohon pinus yang ada dia Mediterania, Italia. Pohon itu bisa hidup selama 300 tahun di daerah pesisir pantai yang iklimnya tropis lembap," ujar Audesya selaku Brand Manager Acqua Di Parma saat ditemui pada peluncuran Blue Mediterrance Italian Resort di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 28 Februari 2017.

Dia menuturkan, penelitian tersebut dilakukan sekitar 15 tahun untuk menemukan suatu senyawa aktif pada pohon pinus yang berfungsi memberi keindahan  kulit. "Manfaat formula Mediterranean Reactivating Complex untuk kecantikan ada banyak," ujarnya.

5 Klinik Kecantikan Terbaik yang Tersebar di Seluruh Indonesia

Manfaat dari MRC, di antaranya antiaging dan memberi energi pada kulit. Selain itu, juga berfungsi sebagai antioksidan dan menyempurnakan vitalitas sel kulit.

Ilustrasi perawatan wajah.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Banyak yang rela melakukan segala cara untuk mendapatkan kulit sehat. Selain menggunakan skincare, ada satu metode yang bisa kamu lakukan, yaitu skin booster

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024