Tawaran Paket Liburan di Garuda Indonesia Travel Fair

Garuda Indonesia Travel Fair 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Bagi Anda yang sedang berburu tiket penerbangan murah dengan maskapai pelat merah, ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) bisa menjadi pilihan. Agenda ini akan berlangsung pada 10-12 Maret 2017.

Kemenparekraf Gelar Travel Fair, Catat Tanggalnya

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Toni Soetirto, mengatakan, melalui GATF kali ini, masyarakat bisa mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat dan paket liburan yang lebih menarik.

"Pada kesempatan ini kami berupaya menjangkau dan memberikan kesempatan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia untuk mendapatkan penawaran-penawaran menarik," ujar Toni saat konferensi pers GATF 2017 yang berlangsung di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Pusat, Selasa, 28 Februari 2017.

Angkasa Pura Investigasi Penyebab Pesawat Garuda Keluar Lintasan

GATF kali ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia terhadap pariwisata Indonesia. Garuda menyediakan banyak penerbangan promo ke 10 destinasi prioritas, antara lain Lombok, Denpasar, Wakatobi, Danau Toba, Malang, dan lainnya.

Selain itu, Toni mengatakan, digelarnya GATF kali in diadakan di 24 kota besar seluruh Indonesia.

Soal Putusan Sidang KPPU, Begini Tanggapan Dirut Garuda

"Selain Jakarta, ada 23 kota besar lainnya, seperti Medan, Batam, Yogya, Surabaya, Solo, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Makassar, Manado, Kendari, Ambon, Timika, Jayapura, Semarang, Aceh, Padang, Palembang, Jambi, Tanjung Karang, dan Banda Aceh," tuturnya. (art)

Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF)

Gelar Travel Fair Online, Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket 85%

Travel Fair kali ini Garuda Indonesia berikan ragam pilihan tiket penerbangan dan penawaran menarik paket wisata domestik.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2021