Dua Serial India Terbaru ANTV Angkat Kisah Wanita Tegar

Janji Suci Vidya
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Stasiun televisi ANTV kembali mempersembahkan dua serial drama cinta India yang berjudul Janji Suci Vidya dan Paakhi. Keduanya akan tayang pada 1 Maret 2017 (Janji Suci Vidya) pada pukul 16.00 WIB dan 6 Maret 2017 (Paakhi).

Serial Balika Vadhu, Kisah Tentang Melawan Tradisi Perjodohan

Janji Suci Vidya

Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang tinggal di kota kecil Benares, bernama Vidya Tripathi (pemeran Ishita di Mahabbatein). Vidya dan ibunya selalu ditindas oleh keluarganya sendiri, paman, bibi, dan sepupunya yang tinggal di kediaman yang menjadi peninggalan sang ayah.

ANTV Hadirkan Kisah Ksatria Pemberani dalam Chandragupta Maurya

Miris, Vidya tak diperbolehkan mengenyam pendidikan. Suatu hari, Tuan Takur (Rajendra Gupta) datang ke desa tempat Vidya tinggal untuk mencarikan anaknya jodoh, Sagar (Sharad Malhotra).

Tuan Takur pun akhirnya bertemu sosok Vidya dan langsung menginginkan Vidya menjadi menantunya. Konflik pun bermunculan usai Vidya dan Sagar menikah.

Saloni Pahit Hitam Cinta, Serial India ANTV Terbaru Tayang Hari Ini

Paakhi

Serial Paakhi berkisah lebih romantis yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Paakhi (Shraddha Arya) yang kuat dan selalu memiliki akal dalam mempertahankan rumah tangganya.

Percintaannya dimulai saat Anshuman ( Mohammed Iqbal Khan) yang tak lain adalah pewaris Rathod Mansion dikawinkan oleh ayahnya dengan Paakhi di usia yang sangat muda. Ketegangan antara kedua keluarga mengakibatkan Paakhi tak tinggal di rumah mertuanya.

Memasuki usia dewasa, Anshuman kembali menikahi seorang gadis pilihannya sendiri. Tragis, ia meninggal dalam kecelakaan mobil dan meninggalkannya dengan seorang putra bernama Ayan (Divyan Dama).

Waktu terus berlalu, Anshuman memilih untuk menikah kesekian kali dengan Tanya (Madhura Naik), putri seorang pengusaha kaya raya. Anshuman enggan mengakui Paakhi adalah istri pertamanya.

Ketika Anshuman ingin menikahi Tanya, Anshuman dan kakak perempuannya mengancam Paakhi agar secepatnya bercerai. Paakhi tak menyerah, ia pun terus mempertahankan pernikahannya. Anshuman lambat laun mencintai Paakhi.

"Serial Janji Suci Vidya penonton dapat melihat bagaimana perjuangan seorang gadis yang tetap sabar walaupun hidupnya tertindas dan masih memiliki harapan hidup bahagia," kata Gunawan selaku Manager Acquisition & Distribution ANTV kepada VIVA.co.id di Kafe Betawi, Epi Centrum, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Februari 2017.

"Kalau serial Paakhi, dari serial ini penonton diajak belajar bagaimana menjadi wanita yang kuat, cerdas, dan selalu bisa mempertahankan harga dirinya. Kami selalu menyuguhkan serial yang alur ceritanya memiliki kedekatan dengan masyarakat Indonesia," sambung Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya