TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Wizzy Siap Bawakan Lagu Begadang di Java Jazz

Menurutnya nomor tersebut sangat menantang.
Wizzy Siap Bawakan Lagu Begadang di Java Jazz
Penyanyi Wizzy (tengah) (VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo)

VIVA.co.id – Penyanyi yang tengah naik daun, Wizzy, turut mengisi vokal pada MLD Jazz Project Season 2 yang bakal tampil pada panggung Java Jazz 2017. Proyek tersebut bakal membawakan tembang-tembang legendaris Tanah Air rentang waktu 1970-1990-an.

Wizzy kebagian mengisi posisi vokal untuk lagu Rhoma Irama berjudul ‘Begadang’. Ia sempat kaget dan bingung, bakal seperti apa nantinya jika lagu ini dibawakan dalam versi jazz.

"Aku cukup kaget, karena menurutku ‘’Begadang' itu sudah catchy banget dengan versi dangdutnya. Di sini aku dapat tantangan, bagaimana caranya tetap ngenakin lagu ini tanpa menghilangkan esensinya," kata Wizzy, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Februari 2017.

Wizzy sempat bingung saat pertama kali mendengarkan lagu ‘Begadang’ dalam format jazz. Beberapa kali mendengarkan, aransemen lagunya tetap membuat dirinya bingung meski pada bagian akhir, tapi ia berusaha mampu menjiwainya.

"Dengerin beberapa kali awalnya masih agak bingung, benar-benar dibikin fusion jazz gitu. Setelah coba beberapa kali, baru dapet feel nyanyinya," kata gadis berambut keriting tersebut.

Mengisi lagu ‘Begadang’, menjadi tantangan tersendiri buat Wizzy. Selain teknik vokal yang mumpuni, lagu ini menjadi salah satu nomor yang paling berbeda dibanding lainnya.

"Tantangan banget sih, karena dari list lagu lainnya, yang paling nyeleneh kan 'Begadang'. Jadi let's see, bakal bagaimana nanti," kata Wizzy. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP