Kisah Cinta Sofyan, Pemuda yang Nikahi Wanita Usia 82 Tahun

Martha Potu (82) dan Sofyan Loho Dandel (28) jadi buah bibir di media sosial.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Martha Potu (82) dan Sofyan Loho Dandel (28) jadi buah bibir di sosial media. Pasalnya, sejoli terpaut jarak usia 54 tahun itu tetap yakin menjadi pasangan suami istri. Keduanya pun berbagi cerita mengenai kisah cinta unik tersebut.

Kisah Inspiratif: Driver Ojol Hampir Pingsan Demi Selesaikan Orderan

"Kenal Mami Martha lewat handphone. Selama dua minggu, habis itu kita memutuskan untuk menikah," kata Sofyan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Selasa, 28 Februari 2017 malam.

Perkenalan Sofyan dan Martha tak disengaja. Berawal dari telepon salah sambung, keduanya jadi asyik mengobrol. Setelah bertemu, tak butuh waktu lama untuk keduanya memutuskan mengarungi bahtera rumah tangga.

Mengharukan, Driver Ojol Tetap Antar Orderan Meski Motornya Dicuri

"Dia baik orangnya, menikah mungkin karena itu permintaan saya. Saya doa terus, minta Tuhan untuk kirimkan saya jodoh. Dia cinta dan sayang sama saya, ya sudah," kata Martha.

Keduanya menyebut ini 'jalan Tuhan' saat ditanya apa yang membuat yakin dengan keputusan yang tidak biasa tersebut. Keluarga keduanya pun menerima dengan hal itu.

Kisah Alina, Remaja Kaya Pengusaha Permen Lolipop

Sampai saat ini masih banyak nada sumbang dari tetangga atau masyarakat terkait pernikahan mereka. Namun Sofyan dan Martha memilih tutup telinga.

"Memang pro kontra banyak, orang suka yang sirik. Kita masa bodo, saya cinta dia dan dia cinta. Dia diberikan oleh Tuhan untuk saya," ujar Martha.

Serigala.

Detik-detik Pria Pertaruhkan Nyawa untuk Selamatkan Serigala

Video pria menyelamatkan serigala viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2020