Perdebatan Panas Angelina Jolie dan Brad Pitt

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt memang tak lepas dari sorotan. Awal perceraian, pasangan ini sudah bersitegang soal perseteruan hak asuh keenam anak mereka. Bahkan, ketegangan ini sampai melibatkan FBI.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Namun, setelah melalui proses yang panjang, pasangan ini menemukan solusi soal hak asuh anak mereka. Keduanya membuat kesepakatan sementara demi kebaikan anak-anaknya.

Kini, dikabarkan pasangan ini kembali berseteru, Kali ini, urusannya adalah harta gono gini yang berkaitan dengan properti mereka. Jolie dan Pitt memiliki perbedaan pendapat soal vila mewah mereka di Prancis yang dikenal dengan nama, Chateau Miraval.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Seperti dilansir dari Radar Online, Jolie ingin menjual vila yang menjadi saksi pernikahannya dengan Pitt tahun 2014 lalu. Namun, Pitt dikabarkan menolaknya.

Menurut sumber, Jolie sudah lama berniat menjual vila tersebut, bahkan sebelum dirinya menggugat cerai Pitt ke Pengadilan Los Angeles, September lalu. "Tetapi, Pitt selalu berhasil meyakinkan Jolie untuk tidak menjualnya," kata sumber.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Jolie pun kembali berniat menjual vila mewah itu, tetapi Pitt menentangnya. Pitt merasa vila itu untuk anak-anaknya kelak.

"Pitt bersikeras bahwa properti itu akan diberikan untuk anak-anak dan ia tak mau kompromi soal menjual vila dan kebun anggur itu. Jolie marah, tetapi Pitt tetap menolaknya, ujar sumber.

Saking marahnya, Jolie bersumpah tak akan menginjakkan kakinya di vila itu lagi. "Pitt dan anak-anak sangat menyukai vila itu," kata sumber. Terkait masalah rencana penjualan vila ini, belum ada komentar baik dari perwakilan Jolie maupun Pitt. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya