Ketika Shah Rukh Khan di Antara Dua Wanita Cantik

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS/Danish Siddiqui

VIVA.co.id – Shah Rukh Khan memiliki pesona tersendiri dalam dunia perfilman Bollywood. Tak heran, apapun yang dilakukan aktor yang dikenal dengan nama SRK ini selalu berhasil menyita perhatian.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Termasuk soal film terbaru yang akan dibintangi SRK. Tak tanggung-tanggung dalam film terbarunya nanti, SRK sudah dinanti dua artis cantik dan seksi. Mereka adalah Deepika Padukone dan Katrina Kaif.

Namun, sebelum bergabung dengan SRK, sempat terjadi perdebatan panjang untuk memilih antara Deepika dan Katrina dalam film tersebut. Bahkan, sempat muncul dua nama baru yakni, Sonam Kapoor dan Alia Bhatt.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Tetapi, akhirnya dipilih Deepika dan Katrina. Bergabungnya kedua artis ini dalam film SRK menjadi sorotan. Maklum, selama ini, keduanya seperti bermusuhan. Deepika dan Katrina tak pernah berbicara atau mengaku saling mengenal di depan umum.

"Kedua peran ini sangat kuat dan benar-benar berbeda dari yang lain. Tim akan segera membuat pengumuman besar," kata sumber seperti dilansir dari Bollywoodlife.

Pengacara Sebut Aryan Khan Tak Bisa Beli Narkoba karena Tak Punya Uang

Hal ini membuat penggemar penasaran, bagaimana kinerja Deepika dan Katrina di film tersebut secara keduanya terlihat seperti bermusuhan. Dan akankah SRK terganggu dengan adanya ketegangan di antara dua artis tersebut. Belum ada konfirmasi resmi dari ketiga artis terkenal Bollywood ini. (mus)

BBC Indonesia

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Alasan di balik kegemaran perempuan India bukanlah cinta, melainkan kisah tentang ketidakadilan ekonomi, menurut sebuah buku baru `Desperately Seeking Shah Rukh`.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021