Kelezatan Yoshuku, Western Food Ala Jepang

Striploin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Rock Papr Scsr. Melihat nama bistro yang satu ini sepintas mengingatkan kita pada permainan tradisional anak-anak di Jepang, gunting batu kertas atau rock paper scissors. Bistro modern yang berlokasi di salah satu lokasi strategis Jakarta, Mega Kuningan ini mengusung konsep hidangan Yoshuku, yaitu gaya memasak ala Barat di Jepang.

Menjajal Kelezatan Hidangan Tanah Rencong

"Bukan tradisional Jepang, kita cuma menggunakan makanan western ke Jepang atau Japanese food yang sudah ada di zaman sekarang," kata Head Chef Rock Papr Scsr, Cla Lisca kepada VIVA,co.id di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pengalamannya selama lima tahun di Jepang membuatnya selalu tertantang untuk menghadirkan kreasi masakan yang lain daripada yang lain. Sebut saja Minced Beef Katsu Sandwich, yaitu sandwich yang diisi dengan minced beef katsu, potongan kol dan mesclun.

Heboh, Seniman Indonesia Gelar Event 'Makan Mayit'

Sedangkan untuk hidangan andalan di sini adalah Striploin and Truffle Don yaitu nasi dengan aroma truffle. Di bagian atasnya adalah striploin steak dan telur onsen. Kemudian Tuna Poke Bowl, yaitu alpukat, poke tuna, nasi, edamame, dan dressing minyak kedelai.

Untuk yang doyan manis, bisa icip Deconstructed Shibuya Toast

Deretan Diskon Restoran Jelang Pilkada 2017

"Butter sugar, dipanggang, atasnya mixberry, vanila ice cream, madu, powder sugar,” ucapnya.

Tuna poke bowl

Deconstructed Shibuya Toast

Kalau berniat sekadar nongkrong dan ingin ngopi-ngopi, di tempat ini juga memiliki kopi juga cocktail andalan. Yoshua Tanu, pendiri Common Ground Roastery menciptakan campuran kopi 60 persen Toraja Sulotco Washed, Indonesia dan 40 persen Cerrado washed dari Brasil. Hasilnya adalah kopi yang kaya akan rasa cokelat dan bercita rasa manis

Tidak hanya makanannya yang lezat, tempat ini juga nyaman untuk bercengkerama dengan teman, dengan konsep rumah kaca elegan outdoor dan indoor.

Rock Papr Scsr
The East Mega Kuningan,
Jakarta Selatan
Harga: Mulai dari Rp45 ribu
Jam buka: 11.00-12.00 WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya