TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Inikah Alasan di Balik Tubuh Kurus Kate Middleton?

Pangeran William meminta Kate untuk memeriksakan diri.
Inikah Alasan di Balik Tubuh Kurus Kate Middleton?
Kate Middleton  (Reuters)

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Kate Middleton. Tubuh kurus calon ratu Inggris ini menjadi perhatian. Kabarnya, Kate menderita bulimia. Dan saat ini, Kate sedang menjalani terapi untuk kesembuhan bulimia.

Hal ini pertama kali dilaporkan oleh media The National Enquirer. Media ini melaporkan Kate menyangkal dirinya menderita bulimia. Ia tak pernah memaksakan diri untuk memuntahkan makanan yang dikonsumsinya.

"Dia bersikeras menyatakan penyangkalan," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Namun, yang membuat Kate tersadar bahwa ia menderita bulimian adalah putra pertamanya. Ia tak dapat lagi membantah bahwa dirinya mengalami gangguan makanan.

"Pangeran George ke dapur dan melihat Kate sedang menangis. Pangeran George bertanya, 'ada apa ibu? Dan Kate baru menyadarinya," kata sumber lagi.

Pertama kali isu Kate terserang bulimia muncul bulan lalu, setelah beberapa kali terlihat dalam foto tangannya dibalut plester. Media menduga bahwa plester itu untuk menutupi luka yang diakibatkan karena digunakan untuk merangsang muntah, dengan meletakkan jari-jarinya ke mulut.

Sang suami, William tak bisa tinggal diam. ia berusaha meyakinkan Kate untuk segera mendapatkan perawatan. Ia meminta istrinya itu segera memeriksakan diri ke pusat perawatan. Namun, Kate belum memutuskan untuk pergi ke pusat perawatan.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak istana soal kabar Kate menderita bulimia.

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP