TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Bar di Australia Larang Laki-laki Dekati Perempuan

Ada juga aturan untuk mengenakan pakaian semi formal.
Bar di Australia Larang Laki-laki Dekati Perempuan
Bar di Australia larang Laki-laki dekati perempuan (Instagram/ Treehousebr)

VIVA.co.id – Sebuah peraturan yang cukup unik diterapkan oleh sebuah bar di Australia. Seorang pemilik bar di Canberra baru-baru ini telah membuat peraturan yang menetapkan bahwa laki-laki tidak boleh mendekati perempuan di tempat tersebut.

"Tuan-tuan, jangan mendekati wanita, dan jika Anda sangat beruntung bisa mendekatinya, perlakukan seperti yang Anda perlakukan ibu Anda. Tidak bersikap senang-senang, atau berteriak. Bersikap sopan dan terbuka, tapi biarkan para wanita jika mereka memilih anda," begitu aturan yang tertulis Maple Bar, sebuah tempat populer di Treenhouse, yang dibuka dua pekan lalu.

Ada juga aturan untuk mengenakan pakaian semi formal,  yang mengharuskan orang untuk memakai jas dan dasi, kemeja  dan celana serta sepatu kulit. Sementara untuk perempuan harus kenakan gaun koktail elegan atau dengan sepatu berhak.

Sophia Kadinski dan suaminya Mike memiliki Treehouse dan mengatakan ide itu muncul setelah membaca aturan rumah yang sama di restoran Rockpool terkenal Neil Perry di Sydney.

"Jangan mendekati wanita dan jika Anda sangat beruntung untuk didekati oleh dia, perlakukannya seperti yang Anda lakukan ibumu," demikian aturan di Rockpool

"Canberra memiliki sejarah yang sangat besar dari kekerasan terhadap perempuan di klub," kata Kadinski seperti dilansir dari laman news.com.au.

Mereka telah menerima banyak kritik di media sosial, tetapi Kadinski mengaku bahwa pelanggan yang telah datang ke bar dua pekan pada pembukaan memiliki respons yang positif.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP