Cinta Segitiga Selena Gomez, The Weeknd dan Bella Hadid

Selena Gomez didiagnosis derita penyakit lupus sejak 2013.
Sumber :
  • instagram.com/selenagomez

VIVA.co.id – The Weeknd dan Selena Gomez menghabiskan waktu bersama di Paris, Prancis baru-baru ini. Keduanya tertangkap kamera meninggalkan hotel bintang 5, La Réserve pada Senin malam, tepat beberapa menit setelah mantan kekasih The Weeknd, Bella Hadid meninggalkan hotelnya, Hoyel George V.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Seperti diketahui, The Weeknd memiliki jadwal konser di AccorHôtels Arena pada Selasa, 28 Februari 2017.

Dilansir dari laman People, Gomez tampaknya sangat bersemangat untuk menemani sang kekasih di konser tersebut. Beberapa kali pelantun Hands to Myself tersebut menghadiri konser yang digelar sang kekasih di Eropa.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Pada hari Minggu lalu, mantan kekasih Justin Bieber ini juga sempat mengunggah video Instagram berupa cuplikan konser The Weeknd di Zirich. 'Baby', satu kata yang dilontarkan Gomez saat The Weeknd muncul di layar monitor.

Beralih ke Bella, yang harus mengakhiri kisah cintanya dengan The Weenkd, keberadaannya di Paris dalam rangka gelaran Paris Fashion Week.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Pada Januari lalu, adik kandung model Gigi Hadid itu sempat curhat mengenai sang mantan kekasih setelah tahu bahwa The Weeknd mengencani temannya, Selena Gomez.

"Putusnya Bella dan Abel (nama asli The Weeknd) memang tidak dramatis, namun tentu ia sakit hati bahwa dia (The Weeknd) move on begitu cepat dengan Selena," ujar seorang sumber.

Saat ini Paris menjadi destinasi internasional kedua yang dikunjungi oleh Gomez dan The Weeknd. Akhir Januari lalu, keduanya kepergok tengah kencan romantis di Italia, bergandengan tangan mengunjungi sebuah museum di Florence dan makan malam di sebuah restoran lokal.

The Weeknd Borong 8 Piala dalam ajang Billboard Award 2016

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya