Hugh Jackman Jagokan Shah Rukh Khan Jadi Wolverine

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu

VIVA.co.id – Aksi terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine akan ditampilkan dalam film yang akan dirilis 3 Maret mendatang. Jackman dinilai sebagai aktor terbaik yang memerankan Wolverine pada rangkaian film X-Men.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Namun tidak hanya itu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar X-Men. Banyak yang masih bertanya-tanya, siapa yang akan menjadi mutan bercakar berikutnya?

Dilansir laman Bollywoodlife, dalam sebuah wawancara bersama Rajeev Masand, Jackman mengaku ikhlas memberikan peran legendaris 17 tahun miliknya tersebut pada aktor lain. Shah Rukh Khan salah satunya.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

"Aku rasa aku tidak ada masalah dengan hal itu. Aku harap orang lain dapat memainkannya. Mungkin Shah Rukh Khan cocok memerankannya," ujar Jackman.

Jackman juga menambahkan bahwa peran Wolverine dalam serial X-Men memiliki banyak interpretasi. "Aku ingin tahu bagaimana aku melihat peran tersebut," kata dia.

Pengacara Sebut Aryan Khan Tak Bisa Beli Narkoba karena Tak Punya Uang

Untuk diketahui, pada 2011 lalu, Hugh Jackman sempat mengunjungi India untuk sebua acara. Kala itu Shah Rukh Khan juga hadir di sana menyambut Jackman. Mereka berdua bahkan sempat menari bersama.

BBC Indonesia

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Alasan di balik kegemaran perempuan India bukanlah cinta, melainkan kisah tentang ketidakadilan ekonomi, menurut sebuah buku baru `Desperately Seeking Shah Rukh`.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021