Persembahan Khusus Vidi Aldiano untuk Raja Salman

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Besok, Kamis 2 Maret 2017, Raja Salman dari Arab Saudi dijadwalkan menyambangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Segala keperluan dan fasilitas pun telah dipersiapkan.

Kanker Mengubah Pandangan Vidi Aldiano tentang Tuhan

Terlebih perlengkapan sang Raja yang dijadwalkan akan berpidato selama 10 menit di DPR. Salah satu perlengkapannya adalah microphone dan monitor speaker.

Ya, diam-diam, microphone dan monitor speaker tersebut dipersiapkan khusus oleh Vidi Aldiano dan timnya. Kali ini produsen tata suara kelas premium karya anak bangsa ini menampilkan V8 Seri Emas, untuk menyambut Raja Salman.

Vidi Aldiano Langsung Taubat Setelah Divonis Kanker, Ini yang Pertama Kali Diminta dalam Doanya

"Kami mulai membuat monitor speaker untuk Raja Salman, yang dilapisi gold leaf asli, dihias logo Garuda Pancasila dan logo Kerajaan Arab Saudi. Selain itu, kami membuat Microphone khusus, juga berlapis emas," ujar Vidi, yang ditemui VIVA.co.id bersama ayahnya, pengusaha tata suara dalam negeri dan pemilik V8Sound.com, Harry Kiss, Rabu 2 Maret 2017.

Vidi mengatakan sebenarnya microphone tersebut sempat digunakan di Istana Presiden pada saat HUT RI ke. Namun, lanjut Vidi, microphone dan monitor speaker dibuat lebih spesial lagi untuk Raja Salman.

Akui Sempat Ragukan Keberadaan Tuhan, Vidi Aldiano Dapat Hidayah Sejak Sakit Kanker

"Tapi kali ini dibuat lebih khusus lagi, lebih panjang, karena Raja Salman akan berbicara dalam keadaan duduk," ujar Vadi Akbar, adik Vidi Aldiano yang turut menemani sang kakak.

Harry Kiss pun yakin, microphone tersebut akan sangat membantu proses acara pidato Raja Salman.

"Walaupun kita berbicara dengan jarak cukup jauh, mic emas ini mampu menangkap suara secara sangat jernih," ucap Harry.

mic lapis emas buatan keluarga Vidi Aldiano

Microphone karya dari V8 keluarga Vidi Aldiano

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya