Melly Goeslaw Dukung Konser Perdana BCL

Melly Goeslaw di AADC2
Sumber :
  • ichsan/VIVAlife

VIVA.co.id – Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw tampak hadir dalam konser Bunga Citra Lestari bertajuk ‘It's Me BCL Concert’. Ia penasaran dengan aksi sahabatnya di atas panggung.

Pembuktian Bunga Citra Lestari

"Karena kenal, saya support. Ini kan konser pertamanya Unge (sapaan akrab BCL), jadi pengen banget lihat dia seperti apa," ujarnya, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 1 Maret 2017.

Melly sempat mengulas tentang karier BCL dari dulu sampai sekarang. Ia menilai kiprah BCL dilalui dengan gigih dan penuh semangat.

Persiapaan Konser, BCL Lakoni Pilates

"Beberapa orang sempat underestimate karena dia kan dari sinetron, terus nyanyi ya. Mungkin karena orangnya gigih, terus kerja keras juga, jadi bisa berhasil," kata Melly.

Jalan tersebut, seutuhnya diprediksi dengan akurat oleh Melly karena performa yang disajikan BCL kian meningkat. 

BCL Didukung Gelar Konser di Malaysia

"Kalau lihat dari perjalanannya ya nyangka sih, bakal bagus. Dari setiap single, lagu, perubahannya itu semakin bagus," tutur istri Anto Hoed tersebut.

Tiket ‘It's Me BCL Concert’ konon telah ludes terjual semua dari beberapa jam sebelum konser dimulai. Saat ini, sang diva tengah tampil dengan ciamik lewat sajian yang memukau. (ren)

Olla Ramlan

Olla Ramlan Penasaran Aksi Reza Rahardian di Konser BCL

Datang bersama kawan-kawan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2017