Lady Gaga Gantikan Beyonce Tampil di Coachella 2017

Lady Gaga.
Sumber :
  • Reuters/Charles Platiau

VIVA.co.id – Pertunjukan ciamik Lady Gaga tampaknya tidak hanya terhenti pada Super Bowl dan Grammy Awards saja, Gaga secara resmi akan menggantikan Beyonce dalam perhelatan festival Coachella.

10 Negara Bagian Amerika Serikat dengan Standar Hidup Terburuk, Berjuang Melawan Kemiskinan

Dilansir dari laman USA Today, Beyonce batal tampil karena alasan kesehatan. Gaga sebagai pengganti Beyonce mengonfirmasi penampilannya melalui media sosial Twitter.

"Let's party in the desert!" tulisnya.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Gaga akan tampil di Coachella 2017 bersama dua musisi lain yaitu Radiohead dan Kendrik Lamar di gelaran yang diselenggarakan selama dua kali akhir pekan tersebut di Indio, California, 14-16 April dan 21-23 April 2017.

Beyonce dijadwalkan akan mengisi keseruan pada Coachella 2018 mendatang. Hal ini diumumkan oleh Parkwood Entertainment dan produser Coachella, Goldenvoice pada awal Februari lalu.

Palestina Kecam Veto AS yang Menghalangi Upaya Keanggotaan Penuh PBB

"Beyonce memutuskan untuk membatalkan penampilannya pada Coachella Valley Music ND Arts Festival 2017. Namun, Goldenvoice dan Parkwood dengan senang hati mengumumkan bahwa dia (Beyonce) akan tampil pada gelaran 2018 mendatang. Terima kasih atas pengertiannya."

Dengan demikian, Lady Gaga menjadi wanita kedua setelah Bjork yang menjadi headliner di gelaran tersebut. Radiohead dijadwalkan tampil pada 14 dan 21 April 2017 dan Lamar akan mengguncang Coachella pada 16 dan 23 April 2017.

Let's party in the desert! ?????????? pic.twitter.com/2SYOv7TscF

— xoxo, Joanne (@ladygaga) March 1, 2017

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya