Chief Kim, Drama Korea Lucu yang Seru untuk Ditonton

Nam Goong Min
Sumber :
  • instagram.com/min_namkoong

VIVA.co.id – Chief Kim, drama yang sedang tayang di Korea Selatan ini selalu mencuri perhatian setiap episodenya. Drama ini menempati rating tertinggi di antara drama lain di slot tayang yang sama. Bukan hanya di negeri asalnya, Chief Kim juga banyak disukai oleh para fans drama internasional.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Drama ini bercerita tentang seorang kepala di Departemen Operasional Bisnis sebuah perusahaan besar, TQ Group. Awalnya berniat menggelapkan uang, namun perlahan karakter Chief Kim malah menjadi seorang pemimpin yang dicintai karyawannya karena punya kepribadian yang unik.

Untuk kamu yang belum mulai menonton Chief Kim, berikut ini sejumlah alasan mengapa drama ini menarik untuk masuk daftar tontonanmu.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Karakter yang Unik
Drama ini punya karakter utama yang unik. Chief Kim sendiri merupakan seorang akuntan yang 'kotor' pada awalnya. Ia suka mencari keuntungan untuk dirinya sendiri. Dengan tingkahnya yang absurd, ia malah menjadi karakter baik yang lucu dan kocak. Kekonyolannya selalu berhasil membawa alur drama ini semakin menarik setiap episodenya.

Karakter Utama Wanita yang Kuat
Jika kamu bosan dengan karakter wanita yang selalu menangis dan jadi kelemahan si pemeran utama pria, maka tidak dengan drama ini. Diperankan Nam Sang Mi, ia punya karakter yang tegas dan tak lembek. Karakternya membuat Chief Kim selalu seru untuk ditonton, dilansir Soompi.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Selalu Bikin Penasaran
Konflik yang disajikan setiap episodenya selalu berhasil membuat penasaran. Drama ini bukan drama action maupun romantis, melainkan drama komedi tentang kehidupan di kantor. Meski begitu, selalu ada tantangan menegangkan yang dihadapi Chief Kim dan para karyawannya.

 

#??? #??? #??#??#??#??#??#??#?? #????????

A post shared by ??? (@min_namkoong) on

Komedinya Bikin Gemas
Menariknya, drama tentang kehidupan Departemen Keuangan di sebuah perusahaan besar ini dikemas dalam balutan komedi yang menghibur. Tingkah Chief Kim dan juga karakter lainnya membuat drama ini tidak membosankan untuk diikuti.

Nam Goong Min
Alasan terakhir adalah Nam Goong Min itu sendiri. Aktor yang memerankan karakter Chief Kim ini tampil total dengan kekonyolannya. Jika pada beberapa drama sebelumnya Nam Goong Min berperan jahat, kali ini fans akan terpesona dengan karakternya yang unik dan senyumnya yang memikat.

 

#??? #???10? #??????

A post shared by ??? (@min_namkoong) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya