Soal Air Putih, Tara Basro Mendadak Merasa Menyesal

Tara Basro
Sumber :
  • Adinda Permatasari/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Minum air putih yang cukup setiap hari tidak hanya menjaga tubuh tetap terhidrasi tapi juga bisa mencegah tubuh dari berbagai penyakit. Asupan air yang cukup juga sangat dibutuhkan bagi mereka yang aktif.

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Seperti yang dirasakan Tara Basro yang selalu mencukup kebutuhan air minumnya sebanyak 8 gelas atau 1,5 liter setiap hari.

Tapi meski kini Tara rajin meminum air putih, ternyata ada penyesalan yang masih tersimpan di benaknya.

Kasus Gisel Disorot Media Asing Hingga Mainan Seks Miley Cyrus

"Waktu aku masih kecil, aku malas minum air putih. Maunya minum yang manis, bersoda, sekarang jadi menyesal," kata pemeran film 3 Srikandi ini saat konferensi pers Gerakan Ayo Minum Air di SDN 12 Rawamangun, Jakarta, Kamis 2 Maret 2017.

Karena itu, kini Tara bertekad untuk lebih memperhatikan lagi asupan air minumnya setiap hari.

Tara Basro Nyanyi di Atas Kasur, Sikap Daniel Adnan Ini Bikin Salfok

Dahulu, saat masih belum terbiasa dengan air putih, biasanya Tara memodifikasi air minumnya dengan membuat infused water menggunakan timun atau lemon.

"Tapi setelah lama kelamaan sudah makin biasa dan bisa minum air putih polos," ujarnya.

Rajin minum air putih membuat Tara merasakan banyak manfaat. Yang paling dirasakannya adalah kulitnya menjadi lembah dan membantunya lebih berkonsentrasi dalam bekerja.

Bagi Tara, air putih sudah seperti obat untuk segala macam penyakit. Mulai dari perut yang terasa tidak nyaman hingga pusing, langkah pertama dalam mengatasinya adalah dengan minum air putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya