TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Bella Hadid Lagi-lagi Satu Panggung dengan Mantan Kekasih

Setelah putus dari Bella, The Weeknd kini mengencani Selena Gomez.
Bella Hadid Lagi-lagi Satu Panggung dengan Mantan Kekasih
Bella Hadid. (REUTERS)

VIVA.co.id – Bella Hadid sepertinya memiliki kakak yang sangat perhatian terhadap dirinya. Pada 1 Maret 2017 lalu Bella harus berada di satu panggung yang sama dengan sang mantan kekasih Abel Tesfaye, atau lebih dikenal dengan nama The Weeknd, di acara pagelaran busana H&M spring/summer 2017 di Paris. Gigi tampak memberi semangat pada sang adik kala itu.

Malam itu, Bella tampak melenggang di atas runway bersama sang Gigi Hadid dengan busana serba hitam. Rambutnya dikucir rapi dan licin. Di akhir acara, The Weeknd tampil di atas panggung yang sama dengan Bella.

Dilansir dari laman US Weekly, seorang hadirin sempat mengabadikan momen 'saling menguatkan' antara Bella dan Gigi. Gigi tampak langsung memegang erat tangan sang adik sambil menatapnya yang seolah berkata, "Kamu lihat dia (The Weeknd)?"

Ini bukan kali pertama Bella dan The Weeknd berada di satu panggung yang sama. Pada November 2016 lalu, setelah hubungan asmara mereka berakhir, Bella berada di satu panggung yang sama dengan sang mantan kekasih di pagelaran busana Victoria's Secret di Paris, Prancis, seminggu setelah mereka putus.

Pada Januari lalu, Bella sempat hadir di sebuah konser yang dihelat di Madison Square Garden. The Weeknd juga turut mengisi acara kala itu. Namun, tidak diketahui apakah keduanya saling berkomunikasi atau tidak.

Lalu, beberapa hari setelahnya, The Weeknd untuk pertama kalinya tertangkap kamera berjalan mesra bersama Selena Gomez. Tentu hal ini cukup pahit bagi Bella.

 

That look you give your sister and she just knows @bellahadid @gigihadid @hm #pfw

A post shared by Nikki Ogunnaike (@nikkiogun) on

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP