Artis Cantik Korea Tantang Bintang Goblin Menikahinya

Lee Dong Wook.
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Lee Dong Wook memang terkenal tampan. Pesonanya mampu membuat kaum wanita jatuh hati saat melihat Lee Dong Wook berperan sebagai malaikat maut tampan di drama Goblin. Tak hanya penggemarnya, tetapi juga artis cantik Korea. Salah satunya adalah Heo Youngji.

Crash Landing on You Rebut Rekor Goblin, Rating-nya Tinggi Banget!

Mantan personel KARA ini dengan terang-terangan menantang Lee Dong Wook untuk menikahinya.  

Hal itu diungkapkan Youngji dalam acara variety show, Happy Together 3. Artis muda ini mengungkapkan bagaimana perasaannya terhadap aktor tersebut.

Bintangi Film Baru Usai Goblin, Kim Go Eun Justru Khawatir

Diakui Youngji, awalnya ia tak pernah tertarik dan berpikir akan jatuh cinta dengan Lee Dong Wook. Namun, perannya di Goblin yang mendapat pujian membuat Yongji tertarik dengan guru aktingnya itu.

Ia berubah pikiran dan berpikir bahwa dirinya harus menikah dengan aktor berusia 35 tahun tersebut.

Jawaban Gong Yoo soal Sekuel Goblin 

Ia mengaku tergila-gila dengan Lee Dong Wook. Bahkan, dengan berani, Youngji yang sempat membintangi Roommate bersama Lee Dong Wook itu mengirim pesan ke aktor tersebut. Ia mengungkapkan ingin dinikahi bintang drama My Girl tersebut.

Lee Dong Wook pun langsung merespons keinginan Youngji. "Mari bicarakan lagi tahun depan saat kamu sudah dewasa dan lebih dari 25 tahun." ujar Youngji menirukan ucapan Lee Dong Wook.

Pembawa acara pun menyatakan bahwa Youngji sudah dewasa. "Belum, aku baru 24 tahun," ungkapnya mencoba menerima kenyataan bahwa mungkin seniornya itu telah menolaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya