Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Bertunangan?

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pangeran Harry bersama sang kekasih, Meghan Markle, dikabarkan datang menghadiri acara penikahan seorang teman dekatnya di Jamaica pada Kamis, 2 Maret 2017 waktu setempat. Seorang sumber membenarkan kabar ini pada laman Us Weekly.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

"Dia ingin merahasiakannya," kata sumber tersebut mengonfirmasi kedatangan Harry di Jamaica.

Hal ini juga menimbulkan dugaan bahwa keduanya ingin membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

"Mereka akan bertunangan di akhir musim panas nanti. Mereka mengobrol tentang masa depan dan hidup bersama," ujar sumber.

Saat ini, tinggal bersama bagi keduanya cukup terbilang rumit. Meghan berada di Toronto dan Harry di London. Namun, seorang sumber mengatakan Markle telah pindah ke tempat tinggal Pangeran Harry di Kensington Palace.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Menurut sumber tersebut, saat ini kedua pasangan ini masih belum memantapkan keputusan untuk benar-benar tinggal bersama hingga Markle menyelesaikan pekerjaannya musim panas ini.

Awal tahun lalu, keduanya dikabarkan berkunjung ke Norwegia untuk kencan romantis setelah menghabiskan waktu bersama saat tahun baru di London. Mereka juga berharap untuk dapat melakukan lebih banyak perjalanan ke depannya. (art)

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024