Terbawa Peran, Ajun Perwira Sampai Putus dengan Kekasih

Pemain Film Baracas Kunjungi VIVA.co.id.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Sedikit membeberkan sinopsisnya, Baracas adalah film yang bercerita tentang persekutuan pria tersakiti oleh perempuan. Demi memikul beban luka bersama, Agus (Ringgo Agus Rahman) membuat kelompok bernama Barisan Anti Cinta Asmara, disingkat menjadi Baracas.

Jennifer Jill Hanya Ingin Lihat Anak Dibaptis Sebelum Meninggal Dunia

Kelompok sependeritaan itu, digambarkan sudah antiberhubungan dengan perempuan. Otomatis, penjiwaan terbaik yang dilakukan oleh pemerannya adalah mengesankan seolah-olah dirinya tak tertarik lagi terhadap kaum hawa.

Tak sedikit dari mereka yang terbawa pendalaman peran tersebut. Ajun Perwira contohnya, salah satu aktor yang bermain dalam film tersebut, mengaku penjiwaan karakter itu sampai terbawa pada kehidupan nyata.

Banyak Hal Mistis Terjadi di Rumah Jennifer Jill: Tiba-tiba Ada Ular Jatuh di Kepala Gue

"Saking terbawanya, saya jadi sensitif dengan pacar dan pernah ribut hanya gara-gara persoalan kecil," ujar Ajun, saat mengunjungi Kantor VIVA.co.id di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, pada Jumat, 3 Maret 2017.

Pemain Film Baracas Kunjungi VIVA.co.id.

Bikin Melongo, Jennifer Jill Bisa Habiskan Rp300 Juta Cuma Buat Party di Klub

Tak berhenti sampai di situ. Momen yang terjadi sekitar satu tahun lalu tersebut, saat Baracas masih dalam proses syuting, berujung pada hal yang tak mengenakkan. Ajun mesti mengakhiri hubungan bersama sang pacar.

"Sempat ribut gara-gara hal sepele, akhirnya putus. Kejadiannya tahun lalu, bukan sekarang-sekarang," katanya, mesti tak dimungkiri ada faktor lain yang terjadi di balik itu.

Ajun kedapatan peran sebagai Ajo, seorang lelaki yang memutuskan kekasihnya, diperankan oleh Stella Cornelia, akibat kesalahpahaman. Ia kemudian memilih bergabung dengan Baracas, meski sang ibu yang diperankan oleh Cut Mini, melarang keinginannya.

Baracas akan ditayangkan perdana di bioskop pada 23 Maret 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya