Berani Jalani 110 Bedah Kosmetik Demi Jadi Alien

Vinny Ohh
Sumber :
  • instagram.com/vinnyohh

VIVA.co.id – Seorang pria berusia 22 tahun telah menghabiskan uang setara Rp670 juta untuk menjadi alien tanpa jenis kelamin atau gender melalui bedah plastik. Untuk itu, pria bernama Vinny Ohh itu telah melakukan lebih dari 110 kali bedah kosmetik.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Dilansir dari Daily Mail, bedah plastik pertama yang dilakukan adalah filler bibir pada usia 17 tahun. Setelah itu, dia melakukan operasi hidung dan lainnya serta beberapa kali filler di wajah.

Dia juga memakai lensa kontak hitam dan mengecat rambutnya dengan warna tak biasa. Kini, dia berencana untuk melakukan operasi lain, yakni menghilangkan kelamin, pusar dan puting, serta operasi dahi, kuping, hidung, kelopak mata, implan rahang dan pipi dengan biaya mencapai Rp2,1 miliar.

UFO Terpantau Lagi Keliling Bulan

"Saya ingin menjadi seorang alien yang tak memiliki kelamin, saya ingin penampilan luar saya mencerminkan perasaan saya. Secara keseluruhan saya ingin menjadi alien. Ingin menjadi hybrid, bukan laki-laki atau perempuan," kata dia.

Make-up artist ini mengaku, ingin melakukan itu sejak lima tahun lalu. Dia mengatakan, bisa hidup tanpa organ seksual, sehingga ingin menghilangkannya.

Top Trending: Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi, Pimpinan Aolia Mbah Benu Beri Klarifikasi

Vinny mulai melakukan prosedur kosmetik setelah merasa seperti orang buangan ketika tumbuh dewasa. Adapun rincian bedah kosmetik yang telah dilakukannya, yakni 35 kali perawatan laser wajah dan tubuh, 12 kali filler pipi, dua kali filler alis mata.

Selain itu, 15 kali filler bibir, 10 kali filler untuk keriput, lima kali botox, lima kali operasi hidung, satu kali botox kantung mata, lima kali facial peeling dan 20 kali pembekuan wajah cryotherapy.

 

????

A post shared by Vinny (@vinnyohh) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya