Nikita Mirzani Cabut Laporan Atas Julia Perez ke Polisi

Nikita Mirzani dan pengacara
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis Nikita Mirzani mencabut laporannya terhadap Julia Perez soal kasus pencemaran nama baik ke polisi. Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum Nikita, Fachmi Bachmid.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Nikita mencabut laporan itu pada Kamis, 2 Maret 2017. "Benar. Niki sudah cabut laporannya kemarin. Sudah selesai," kata Fachmi saat dihubungi melalui telepon, Jumat, 3 Maret 2017.

Nikita mencabut laporan satu hari setelah menjenguk langsung Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Menurut Fachmi, hal ini harusnya telah sampai ke pihak Jupe, dan memilih untuk berdamai.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Sudah sampai ke Jupe harusnya. Ya harus disyukuri," ucap Fachmi.

Perseteruan keduanya dimulai saat asisten Jupe mengaku dianiaya oleh Nikita dan teman laki-lakinya. Jupe mengeluarkan kicauan cukup tajam di Twitter, kemudian Nikita bereaksi. Ia membawa kasus ini ke polisi.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Jupe telah meminta maaf, namun Nikita tetap melanjutkan laporannya.

Nikita berubah pikiran setelah menjenguk Jupe, yang tengah berjuang melawan kanker. Ia pun mencabut laporan polisi tersebut. (ren)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024