TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Penonton Padati Pembukaan Java Jazz 2017

Sejumlah musisi jazz dalam dan luar negeri turut tampil.
Penonton Padati Pembukaan Java Jazz 2017
Pembukaan Java Jazz 2017 (Bobby Agung Prasetyo / VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Gelaran jazz terakbar di Indonesia, Java Jazz 2017, resmi dimulai malam ini di JIexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 3 Maret 2017. Sebanyak 53 penampil, dibagi ke dalam 14 panggung berbeda.

Pada area JIExpo, penonton disuguhi dengan berbagai macam aneka wahana baik oleh penampil di atas panggung, ragam booth makanan dan minuman, serta spot untuk mengambil foto.

Tak kurang dari puluhan ribu penonton, dipastikan telah meramaikan venue yang digelar. Panitia mewanti-wanti sedari awal, agar hadirin tak memperoleh tiket dari calo dan pengedar gelap lainnya.

"Jangan membeli tiket melalui calo, jangan membeli tiket melalui calo. Kami tidak bisa menjamin keasliannya," ujar salah satu panitia, melalui pengeras suara.

Sejumlah musisi baru saja atau sedang tampil saat ini, seperti Tulus, Mezzoforte, Christina Morrison, dan lainnya. Fareed Haque yang berduet dengan Tony Monaco, tampak asyik menggoyang benak penonton di panggung A2.

"Terima kasih buat kalian semua, bagaimana kabarnya? Semoga sehat selalu. Selamat menikmati aksi kami, ini lagu selanjutnya," kata Tony, kepada hadirin. Penampilan keduanya begitu memukau dan syahdu.

Java Jazz 2017 hari pertama masih akan berlanjut sampai nanti malam. Bakal ada penampilan dari Tompi, Andien, King, The Groove, Harvey Mason, Kirk Whalum, dan penampil lainnya yang siap mengalunkan nada lewat attitude jazz.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP