Aksi Membius Rendy Pandugo di Java Jazz 2017

Penampilan Rendy Pandugo di Java Jazz 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Tak hanya line-up internasional saja yang ditunggu di gelaran akbar Java Jazz 2017, tapi juga penampil lokal asli Tanah Air. Tak lupa, musisi yang tengah naik daun, Rendy Pandugo, kebagian beraksi malam ini.

Dulu Timnas Bola Brunei, Jaz Masih Takjub Bisa Terkenal di Indonesia

Tampil di Gazebo Stage, Randy diiringi oleh grup musiknya. Penampilannya begitu didambakan khalayak, khususnya penonton perempuan.

"Rendy, Rendy!" teriak salah satu penonton, dari kerumunan Gazebo Stage, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 3 Maret 2017.

Erwin Gutawa Bawa Chrisye 'Tampil' di BNI Java Jazz Festival 2020

Sosoknya yang berkharisma, belakangan ini ampuh menarik hati para penggemarnya. Sejumlah lagu ditampilkan dengan apik olehnya. Ia sempat membawakan ulang lagu lama milik The Beatles yang berjudul ‘In My Life’.

Selain ‘In My Life’, Rendy dan grup musik pengiringnya juga membawakan lagu milik Sheila On 7 berjudul ‘Kisah Klasik di Masa Depan’. Penonton dibuat menyanyi bersama.

Nikmatnya Penampilan Prep di BNI Java Jazz Festival 2020

"Terima kasih semuanya, sudah datang ke sini. Sekali lagi, terima kasih," ujar Rendy, yang tampil dalam dua format, kadang akustik atau band.

Bakal ada penampilan spesial dari grup musik lokal yang siap mengguncang Java Jazz 2017 hari pertama, yakni Danilla, Abdul and the Coffee Theory, The Groove, Tompi, dan lain-lain. Makin malam, penonton tampak makin memadati venue.

Nima Ilayla

Nima Ilayla, Tampil di Java Jazz Hingga Go Internasional

Di panggung Java Jazz ia tampil dengan parfa penyanyi terkenal

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2020