TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Improvisasi Ciamik Tompi di Java Jazz 2017

Tompi kolaborasi dengan pentolan Incognito, Jean-Paul Maunick.
Improvisasi Ciamik Tompi di Java Jazz 2017
Tompi tampil di Java Jazz 2017 (VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo)

VIVA.co.id – Satu yang mampu menjadi alasan penonton datang ke Java Jazz 2017 adalah aksi ciamik penampil lokal Tanah Air. Tak beda jauh dengan aksi Rendy Pandugo, Adera dan Danilla, kini satu yang ditunggu tengah mengisi panggung A2, yaitu Tompi.

"Mana suaranya, Java Jazz? Ayo, mana suaranya? Ikuti saya ya," ujarnya kepada penonton, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat, 3 Maret 2017. Ya, penyanyi beken Tompi mendapat gilirannya unjuk gigi

Di sela-sela penampilannya, Tompi sempat sedikit bercerita tentang aksinya di Java Jazz beberapa tahun silam. Kembali tampil di kali ke-13 pada 2017 ini, ia merasa tersanjung.

"Sudah tiga tahun yang lalu, saya main di Java Jazz. Malam ini kembali diajak main ke sini, rasanya boleh juga nih," katanya, selepas membawakan lagu pertama berjudul ‘Selalu Denganmu’.

Ada aksi spesial saat Tompi membawakan lagu ‘Bawa Daku’. Gitaris sekaligus pentolan Incognito, Jean-Paul Maunick atau yang akrab disapa Bluey, naik ke atas panggung untuk berkolaborasi.

"Saya ada tamu spesial, sudah ngefans lama juga sama dia. Diajak manggung mau-mau aja, emang dasar orangnya gampangan," kata Tompi, melontarkan candaan khasnya.

Guyonan kembali dilepas oleh Tompi saat membawakan lagu baru miliknya berjudul ‘Sandiwara’. Bagaimana tidak, lagu ini ia persembahkan untuk kedua sahabatnya, Sandy Sandhoro dan Glenn Fredly.

"Lagu ini saya persembahkan buat kedua teman saya barusan, tentang kehidupan mereka. Sudahlah, ini jadi rahasia kita saja, jangan diunggah di media sosial ya," kata Tompi, yang disambut tawa oleh audien.

Penuh improvisasi di atas panggung, aksi memukau Tompi, grup pengiring, dan kolaboratornya disambut oleh gema tepuk tangan penonton. Masih banyak lagi penampil selanjutnya yang siap memanjakan hati, seperti Andien hingga line-up internasional macam Harvey Mason dan lain-lain.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP