TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Sajian Akhir Pekan di Panggung Java Jazz 2017

Ada perubahan jadwal, 16 musisi tampil pada 14 booth berbeda.
Sajian Akhir Pekan di Panggung Java Jazz 2017
Java Jazz 2017 (VIVA.co.id/Bobby Agung)

VIVA.co.id – Perhelatan Java Jazz 2017 sampai juga pada hari kedua. Masih digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, penonton akan disajikan penampilan musisi lokal hingga internasional.

Dimulai sekitar pukul 15.30 WIB, jadwal tampil sejumlah penampil tampak berubah. Sehingga seluruh aksi panggung, mengalami pengunduran jadwal sampai sekitar 30 menit.

"Betul, ada perubahan jadwal. Bisa dilihat di Info Booth," ujar salah satu panitia, Sabtu, 4 Maret 2017. Sejumlah penonton tampak memadati area informasi demi mengetahui kapan idolanya beraksi.

Penampil hari ini naik secara signifikan dibanding hari sebelumnya, yakni mencapai 60 lebih yang tersebar di 14 panggung berbeda. Namun demikian, ada pula musisi yang kembali tampil setelah kemarin juga mengisi panggung.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, saat ini pengunjung baru mulai berdatangan ke JIEXpo. Puncak acara memang nanti malam, namun ada juga musisi favorit yang beraksi di sore hari.

Saat ini, di Gazebo Stage, ada penampilan dari duo Jepang bernama Goodluck Heiwa. Mereka berdua memainkan musik jazz dengan instrumennya masing-masing, keyboard serta drum.

Aksi yang atraktif, mengundang penonton untuk menyaksikan aksi grup musik yang berbasis di Jepang tersebut, sembari menikmati udara di sore hari. Masih banyak musisi yang bakal tampil nanti, seperti Gugun Blues Shelter, Afgan, Emma Larsson, hingga Incognito.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP